1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Bisnis Tanpa Modal Royal Sandwich Bisa Raup Omzet Jutaan Rupiah

"Peluang usaha reseller ini tanpa modal, dengan keuntungan kira-kira Rp1 juta per bulan"

By Azalia Amadea 27 Mei 2016 14:55
Royal Sandwich (instagram)

Money.id - Siapa yang tidak ingin menjalankan bisnis dengan minim modal, lalu dapat meraup omzet maksimal. Berbisnis memang susah-susah gampang, tidak semua orang dapat sukses berbisnis. Tapi tak sedikit juga yang coba-coba berbisnis lalu sukses.

Mungkin Anda salah satu orang yang ingin mencoba peluang bisnis. Peluang bisnis yang banyak diminati yaitu bisnis kuliner atau bisnis fesyen. Salah satu bisnis kuliner tanpa modal namun cukup menjanjikan adalah bisnis Royal Sandwich.

Royal Sandwich sendiri merupakan merek makanan ringan 'sandwich' yang memiliki 10 varian rasa. Bisnis ini milik Mohamad Wahyu Vidyanto dan Juniar Arini. Bisnis yang sudah dibangun sejak lima tahun yang lalu ini memiliki 6 agen yang tersebar di Jabodetabek dan puluhan reseller.

Peluang usaha reseller ditujukan untuk para pebisnis yang menginginkan pemasukan tambahan tanpa ikatan. Target peluang usaha reseller Royal Sandwich adalah para ibu-ibu yang ingin mendapat uang tambahan hanya dengan bermodalkan handphone.

Caranya hanya cukup melakukan pemesanan awal 12 bungkus, selanjutnya calon reseller dapat memesan satu bungkus per sekali pesan. Selain itu, calon reseller juga diharapkan untuk aktif melihat promo-promo Royal Sandwich dalam grup Whatsapp reseller.

Peluang Reseller Royal Sandwich/instagram

"Peluang usaha reseller ini tanpa modal, cukup mengumpulkan pesanan terlebih dahulu minimal 12 bungkus. Dari segi keuntungan untuk reseller kira-kira Rp1 juta per bulan, bisa juga lebih," kata Mohamad Wahyu Vidyanto, pemilik Royal Sandwich kepada Money.id di Jakarta, Kamis 26 Mei 2016.

Selain menjadi reseller Royal Sandwich, peluang usaha lainnya adalah menjadi agen mereka. Berbeda dengan reseller, untuk menjadi agen membutuhkan modal di awal dan juga biaya pendaftaran. Vidi menargetkan, para agennya dapat meraup omzet hingga Rp 10 juta per bulan.

"Kalau untuk syarat menjadi agen kami, saya tidak bisa infokan banyak. Calon agen pertama harus bertemu saya dulu, dari situ saya akan menilai komitmen mereka untuk menjadi agen Royal Sandwich," tambah pria berusia 28 tahun tersebut.

Vidi juga menegaskan, bagi para calon agen akan ada target penjualan dan minimum pembelanjaan di awal. Jika semua syarat sudah dipenuhi barulah calon agen menandatangani kontrak perjanjian dari Royal Sandwich.

Royal sandwich saat ini sudah memiliki 6 agen yang tersebar di Jabodetabek. Ke depannya Royal Sandwich menargetkan akan menambah 6 agen baru lainnya tahun ini untuk area wilayah yang sama. Dan akan memfokuskan penjualan Royal Sandwich melalui website, agen dan reseller mereka saja.

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section