1. HOME
    2. FOODILICIOUS
FOOD

5 Rekomendasi Tempat Buka Puasa Murah buat Anda yang Belum Gajian

Akhir bulan belum dapat THR dan gaji? Jangan khawatir Anda dapat berbuka puasa di tempat-tempat makan berikut ini.

By Azalia Amadea 24 Juni 2016 16:04
Menu Dapoer Roti Bakar (Money.id/Azalia Amadea)

Money.id - Akhir bulan bisa menjadi momok menakutkan bagi mereka yang bekerja. Biasanya di akhir bulan uang di dompet mulai berkurang, sehingga terpaksa harus membeli makanan yang murah dan pas di kantong. Terlebih jika uang tunjangan hari raya (THR) belum turun.

Jangan khawatir, Anda masih dapat berbuka puasa nikmat dengan harga makanan dan minuman yang sesuai kantong. Berdasarkan riset Jumat 24 Juni 2016, berikut lima tempat rekomendasi buka puasa murah meriah pas untuk akhir bulan.

Wafa 99 

Roti Bakar Wafa 99/qraved.com

Tenda Wafa 99 buka selama 24 jam yang berlokasi di Jalan Tebet Utara 1 nomor 7C, Jakarta Selatan. Warung roti bakar ini menyediakan pilihan makanan murah meriah dengan harga di bawah Rp20 ribu. Anda dapat memesan pecel ayam, pecel lele, roti bakar dengan pilihan selai sesuai selera, interjunet (indomie, telor, keju, dan kornet), serta aneka minuman hangat dan dingin.

Roti Bakar Kemang 

Roti Bakar Kemang/qraved.com

Seperti namanya tempat makan roti bakar ini terletak di Jalan Kemang Raya nomor 69E, Jakarta Selatan. Tempat makan bernuansa industrial ini menyajikan pilihan menu makanan dan minuman ala street food dengan harga berkisar Rp12 ribu-Rp28 ribu. Anda dapat memesan mulai dari roti bakar manis, roti bakar asin, indomie goreng atau rebus, pisang bakar, roti maryam, nasi goreng, hingga kwetiauw goreng. Roti Bakar Kemang buka setiap hari pukul 11.00-01.00 WIB.

(bersambung ke halaman berikutnya)

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section