1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

5 Makanan Ini Wajib Dimakan Sebelum Kencan

Mengkonsumsi makanan tertentu beberapa saat sebelum kencan dapat membantu Anda terlihat baik.

By Ita Malau 5 November 2015 13:18

Money.id - Seseorang seringkali stres memikirkan apa yang harus dipakai untuk kencan, tetapi jarang berpikir tentang apa yang harus dimakan sebelum bertemu teman kencan.

Mengkonsumsi makanan tertentu beberapa saat sebelum kencan dapat membantu Anda terlihat baik.

Seperti dikutip dari aol.com, berikut adalah lima makanan yang membuat Anda sedikit percaya diri sebelum bertemu seseorang yang spesial.

Mentimun

Sepekan sebelum kencan cobalah untuk memasukkan mentimun ke dalam diet Anda. Mentimun memiliki kandungan air yang tinggi dan akan membuat Anda terhindar dehidrasi.

Salmon

Memilih makanan dengan menu salmon. Ini adalah salah satu sumber terbaik asam lemak omega-3 yang akan membuat kulit Anda tampak bersinar.

Kacang-kacangan

Jika Anda tidak dapat memasukkan salmon ke dalam menu makan, kacang-kacangan seperti almond atau walnut juga memberikan lemak baik untuk meningkatkan keindahan kulit.

Asparagus

Asparagus adalah sayuran anti-kembung yang dapat membantu tubuh Anda terhidar dari kelebihan air, sehingga Anda merasa dalam kondisi terbaik.

Beets

Makanlan beets. Buah beets memberi Anda energi, dan nitrat di dalamnya akan membantu menjaga pikiran Anda jernih. (Desy Afrianti)

(im)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section