1. HOME
    2. FINANCE
OTOMOTIF

Wajah Baru Sienta

By Ismoko 14 Agustus 2019 12:14
Kece Banget

Mobil ini sudah berteknologi keyless entry and start, alias kamu bisa menghidupkan mobilnya tanpa kunci.

 Sienta

Pada bagian luar. perubahan pada Sienta mini-MPV versi terbaru terlihat pada desain grill dan bumper, plus lampu LED. Toyota masih tetap mempertahankan model pintu geser pada Sienta.

 Sienta

Untuk daya pacu masih sama dengan Sienta versi sebelumnya, yakni 108hp/140Nm 1.5-litre terhubung ke CTV yang otomatis menggerakkan roda depan.

Perubahan terbesar terlihat dari banyaknya fitur baru yang disematkan Toyota pada Sienta Facelift ini. Di bagian hiburan, Toyota Sienta Mini-MPV mengusung head-unit display touchscreen yang dapat terhubung ke smartphone.

Sebagai tambahannya, Toyota memasang layar atap di atas bangku baris kedua.

Salah satu fitur baru yang cukup menarik adalah hadirnya camcorder yang berukuran kecil dan terletak di bawah spion. Jangan remehkan kemampuannya. Kamera ini sudah bisa menghasilkan gambar berkualitas full HD.

Fitur baru lainnya adalah kamera 360 yang terdapat di bawah aksen krom di grille. Beberapa kamera lain terdapat pada bagian bawah spion untuk memantau samping mobil dan di bawah aksen krom pada pintu belakang.

Kisaran harga Sienta mini-MPV saat diluncurkan di Thailand yakni sekitar 765.000 baht atau sekitar Rp 350 Juta untuk tipe G dan 875.000 baht sekitar Rp 400 Juta untuk V.

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Finance Section