1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Mau Tidur dengan Binatang Kesayangan? Jajal Tempat Tidur Ini

Sebuah perusahaan Brasil telah menciptakan tempat tidur yang unik untuk Anda dan binatang kesayangan Anda, yang didesain senyaman mungkin.

By Febriyani 11 Januari 2016 11:00
Tempat tidur untuk binatang kesayangan Anda (youtube.com/GeoBeats News)

Money.id - Tidur dengan hewan peliharaan mungkin adalah hal yang mengasyikkan ketika Anda memiliki hewan peliharaan yang lucu dan menyenangkan. Namun tidak semua orang merasa nyaman jika tidur seranjang dengan hewan peliharaan mereka.

Sebuah perusahaan Brasil, Colchao Inteligente Postural, telah menciptakan tempat tidur yang unik untuk mengatasi hal ini. Tempat tidur untuk Anda dan binatang kesayangan Anda, yang didesain senyaman mungkin.

Tempat tidur untuk hewan peliharaan Anda berada di bagian bawah tempat tidur Anda. Tak hanya Anda yang merasa nyaman, hewan peliharaan Anda pun bisa tidur dengan nyaman, karena tempat tidur diberi alas matras dan bantal. Ketika ingin membersihkan tempat tidur juga mudah karena matras dan bantal bisa dipindahkan dan dibersihkan.

Ukuran tempat tidur untuk hewan peliharaan Anda bervariasi bentuk dan ukurannya, tergantung permintaan pelanggan. Saat ini, tempat tidur baru diproduksi di Brasil dan Argentina. Nantinya tempat tidur ini akan diproduksi di seluruh negara bagian di Amerika Serikat. 

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section