1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Iklan Komersial Thailand yang Menyentuh Hati

True Corporation Public Company Limited (TRUE), perusahaan komunikasi terbesar di Thailand, bikin iklan komersial yang sangat menyentuh hati.

By Febriyani 23 November 2015 14:15
Sumber: youtube.com/The Red Phoenix

Money.id - Berbuat baiklah kepada semua orang. Karena kebaikan bisa memberikan kebahagiaan buat orang lain. Seperti iklan komersial Thailand berikut ini yang berdurasi 3 menit. Iklan yang dibuat oleh True Corporation Public Company Limited (TRUE), perusahaan komunikasi terbesar di Thailand, sangat menyentuh hati.

Bercerita tentang seorang penjual mi dan sup yang selalu berbuat kebaikan kepada banyak orang. Tak hanya memberi makan pengemis, ia juga menebus kesalahan anak kecil yang mencuri obat untuk ibunya yang sedang sakit, dengan membayar obat yang dicuri anak kecil tersebut.

30 tahun kemudian kebaikan sang penjual mi dibalas dengan kebaikan. Ketika si penjual mi tertimpa kemalangan dan harus masuk ke rumah sakit, anak perempuannya bingung tak tahu bagaimana harus membayar tagihan rumah sakit sebesar 792.000 Baht atau Rp301 juta. Kemudian Dr Prajak Arunthong, seorang anak yang dulunya mencuri obat untuk ibunya, membalas kebaikan penjual mi dengan membayarkan tagihan rumah sakit.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section