1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Nggak Mau Repot Bawa Uang Tunai? Pakai Kartu Brizzi

Kartu Brizzi adalah uang elektronik pengganti uang tunai yang dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi belanja dan pembayaran lainnya.

By Febriyani 5 Januari 2016 14:04
Kartu Brizzi (youtube.com/BANK BRI)

Money.id - Perkembangan teknologi saat ini juga diikuti dengan perkembangan di bidang perbankan. Baik bank swasta maupun bank pemerintah saling berlomba menawarkan produk terbaik mereka. Bagi Anda yang tak mau repot membawa uang tunai, kini ada solusinya dengan menggunakan kartu Brizzi.

Kartu Brizzi adalah uang elektronik pengganti uang tunai yang dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi belanja dan transaksi pembayaran lainnya di berbagai merchant yang telah bekerjasama dengan Bank BRI. Dengan menggunakan Brizzi, transaksi bisa dilakukan dengan cepat dan mudah.

Cara mendapatkannya pun gampang, cukup mengunjungi Bank BRI atau berbagai merchant yang bertanda Brizzi. Anda tak perlu repot melakukan registrasi atau membuka rekening di Bank BRI. Ketika ingin isi ulang saldonya juga praktis. Anda bisa lakukan di mesin EDC BRI, melalui mobile banking atau internet banking, atau bisa isi ulang di seluruh ATM BRI maupun ATM bank lain yang berlogo Link, Prima, dan ATM Bersama.

Saldo maksimal kartu Brizzi ini adalah Rp1 juta. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Call BRI 14017.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section