1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Deretan Rumah Mahal di Dunia, Ada yang Mencapai Rp13,8 Triliun

Antilia, rumah 27 lantai yang berlokasi di Mumbai, India, harganya mencapai Rp13,8 triliun.

By Febriyani 19 November 2015 11:47
Sumber: youtube.com/TheRichest

Money.id - Memiliki rumah mewah bak istana adalah impian semua orang, tak terkecuali para miliarder. Rumah super mewah para miliarder dengan harga selangit memiliki arsitektur bak istana dan desain interior yang tak biasa. Berikut ini deretan 10 rumah super mewah di dunia.

Ada Fleur De Lys di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Fleur De Lys memiliki 12 kamar tidur dan 15 kamar mandi. Harganya Rp1,8 triliun. Kemudian ada Hala Ranch di Aspen, Colorado, Amerika Serikat, memiliki luas 38 hektare dengan harga Rp1,9 triliun.

Di Amerika Serikat, ada juga Starwood Estates, tepatnya berlokasi di Aspen, Colorado. Terdiri dari 7 kamar tidur, 9 kamar mandi, dan 1 kolam renang. Hargnya berkisar Rp1,9 triliun. Di London, Inggris, ada One Hyde Park Penthouse, merupakan kompleks perumahan dan retail seharga Rp3 triliun.

Rumah yang paling mahal di dunia berada di Mumbai, India. Rumah Antilia terdiri dari 27 lantai, dimana terdapat 600 staff yang mengurus properti tersebut. Harganya cukup fantastis mencapai Rp13,8 triliun.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section