1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Begini Cara Berbelanja dengan Mandiri Clickpay

Dengan Mandiri clickpay, nasabah dapat melakukan transaksi pembayaran atau pembelian melalui situs merchant yang bekerjasama.

By Febriyani 6 Januari 2016 11:15
Cara berbelanja dengan Mandiri clickpay (youtube.com/Veritrans Indonesia)

Money.id - Mandiri clickpay merupakan salah satu fitur dari kartu Mandiri debit, di mana nasabah dapat melakukan transaksi pembayaran atau pembelian melalui situs merchant yang bekerjasama, dengan cara memasukkan 16 digit nomor kartu Mandiri debit dan menggunakan token PIN Mandiri sebagai validasi transaksi.

Adapun yang bisa melakukan transaksi pembayaran atau pembelian online menggunakan Mandiri clickpay adalah para nasabah Bank Mandiri yang telah terdaftar pada layanan Mandiri internet.

Langkah melakukan transaksi dengan Mandiri clickpay adalah pertama-tama pilih produk yang akan Anda beli di situs merchant favorit, lalu pilih cara pembayaran Mandiri clickpay dan kemudian lakukan otorisasi transaksi.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik situs www.bankmandiri.co.id, atau Anda bisa menghubungi Mandiri Call 14000 atau mengirimkan email: customer.care@bankmandiri.co.id  

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section