1. HOME
  2. FINANCE
BANK BCA

Transaksi Bisnis di Luar Negeri Kini Mudah dengan Giro CNY BCA

Salah satunya adalah kemudahan dalam melihat informasi mutasi dan saldo melalui rekening koran setiap bulannya.

By Desy Afrianti 28 April 2016 07:32
Ilustrasi ATM BCA(Dwi Narwoko/Money.id)

Money.id - Tidak sedikit warga Indonesia yang sudah melebarkan bisnisnya ke manca negara. Menjalani bisnis, tentu saja transaksi finansial akan menjadi aktivitas yang sering dilakukan.

Tetapi bagaimana bila harus melakukan transaksi ke luar negeri? Tentu Anda berpikir keras bagaimana caranya melakukan transaksi finansial dengan mudah. Jangan khawatir, karena BCA menyediakan beragam solusi perbankan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Seperti halnya bila melakukan bisnis hingga ke negeri China. Kini tak perlu lagi pusing, karena BCA menyediakan rekening Giro CNY, baik untuk nasabah perorangan maupun perusahaan. Dengan setoran awal sebesar CNY 7.000, Anda sudah dapat memiliki Giro CNY.

Berbagai macam keuntungan dapat Anda nikmati dengan memiliki rekening Giro CNY di BCA. Seperti dikutip dari bca.co.id salah satunya adalah kemudahan dalam melihat informasi mutasi dan saldo melalui rekening koran setiap bulannya.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas kurs 1 : 1 (tidak dikenakan kurs jual beli) untuk setoran maupun tarikan dalam banknotes sampai dengan limit tertentu (selebihnya akan dikenakan provisi).

Ini tentunya akan menjadi solusi yang tepat, menguntungkan, dan memudahkan transaksi bisnis Anda. Apalagi aktivitas perdagangan antara Indonesia dan China terus meningkat.

Terlebih mata uang China yuan akan resmi diakui sebagai mata uang internasional atau Special Drawing Rights. 

 

(da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section