Perkembangan bisnis E-commerce yang semakin meningkat membuat persaingan perusahaan logistik juga semakin sengit.
By Dian Rosalina 10 Februari 2016 15:55Money.id - Perkembangan bisnis E-commerce yang semakin meningkat membuat persaingan perusahaan logistik juga semakin sengit. Bisa dipastikan bisnis jasa pengiriman barang akan menjadi pasar yang menjanjikan.
Hal itulah yang terus dikembangkan oleh Lion Parcel sebagai salah satu jasa logistik di bawah naungan Lion Group.
Sebelumnya layanan tersebut telah berdiri sejak 2013 lalu. Lion Parcel bergerak di bidang jasa pengiriman titipan domestik maupun internasional.
Manager Lion Air, Ruben Hudion mengatakan bahwa nantinya layanan logistik itu akan dikembangkan lebih besar dan dibuat semakin detail.
"Kami sedang merencanakan nantinya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di daerah akan menjadi agen Lion Parcel. Sekarang sedang dalam tahap pengembangan," ujarnya saat ditemui di Kantor Kapanlagi Network, Jakarta, Rabu 10 Februari 2016.
Menurut dia, hal tersebut dilakukan terinspirsi dari perusahaan sejenis seperti JNE yang selalu menggunakan kargo Lion untuk mengangkut barang-barang mereka.
Ruben yakin dengan semakin berkembangnya pengiriman logistik di Indonesia, akan sangat menguntungkan juga bagi Lion Parcel, apalagi Lion sendiri memiliki sarana yang memadai.
"Nantinya Lion akan mempunyai pos-pos di setiap daerah seperti JNE. Karena kami memiliki maskapai sendiri, pastinya kami bisa memberikan pelayanan lebih baik dan harga yang lebih kompetitif dari yang lainnya," ucap dia. (poy)
Intip Kado Istimewa Rafathar dari Kuda Poni Hingga Taman Bermain
Agar Dompet Tak Makin 'Tipis', Lakukan Penghematan dengan Cara Ini
Pemerintah Angkat Bicara Soal Rokok Naik Jadi Rp50 Ribu per Bungkus
Sudah Kerja Keras tetapi Tak Kunjung Mapan? Mungkin Ini Alasannya
9 Februari 2016 12:31