1. HOME
    2. FINANCE
FINANCE

Jor-joran Bank di Indonesia, dari Dapat iPhone 6 sampai Mobil Gratis

Ada beberapa bank di Indonesia yang merayu calon nasabahnya dengan memberikan gadget atau mobil gratis.

By Abdul Kharis 20 Mei 2016 10:30
Bank (en.trend.az)

Money.id - Bank-bank di Indonesia melakukan berbagai upaya untuk menarik nasabah. Bahkan ada beberapa bank di Indonesia yang merayu calon nasabahnya dengan memberikan mobil gratis.

Hanya bermodal membuka rekening tabungan baru, nasabah bisa mendapatkan hadiah langsung berupa handphone atau mobil.

Mendata dari berbagai sumber, Jumat, 20 Mei 2016, berikut adalah tiga bank di Indonesia yang berani menawarkan nasabahnya dari memberikan gadget atau mobil secara cuma-cuma.

1. Tabungan Mapan, CIMB Niaga

Para nasabah baru yang menabung di "Tabungan Mapan" CIMB Niaga bisa mendapatkan MacBook Air, iPhone 6 Plus, bahkan mobil hanya dengan menyetor Rp100 ribu setiap bulannya.

Memang pada awalnya Anda harus memberikan setoran awal, dan setiap bulan harus menabung dengan jangka waktu antara 3-10 tahun.

Tapi tenang saja, uang yang Anda setorkan di awal dan tabungan setiap bulan tidak akan hilang. Semua uang yang Anda yang telah kumpulkan akan dikembalikan setelah jangka waktu menabung yang ditentukan telah selesai.

Contohnya, Anda bisa mendapatkan iPhone 6 Plus dengan setoran awal Rp29 juta. Anda harus menabung minimal Rp100 ribu setiap bulannya selama 10 tahun. Pada akhirnya, Anda mempunyai saldo tabungan akhir sebesar Rp43.275.000, dan pada awalnya Anda bisa mendapatkan iPhone 6 Plus.

Nah, untuk mendapatkan Honda Mobilio gratis, Anda cukup menyetorkan uang tabungan awal sebesar Rp476 juta dan menabung Rp100 ribu per bulan dengan jangka waktu 10 tahun.

Keterangan lebih lanjut bisa mengunjungi di sini.

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section