1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Ikut Produk Asuransi Unitlink Ini Bayar Cuma Sekali Seumur Hidup

Produk FWD Infinite Link memberikan dua jenis pilihan investasi. Pertama...

By Abdul Kharis 2 September 2016 09:16
Kerjasama FWD Life dan Bank Hana (istimewa)

Money.id - PT FWD Life Indonesia (FWD Life) dan PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank KEB Hana) mengumumkan kerja sama dengan peluncuran produk bancassurance FWD Infinite Link. Produk ini adalah asuransi unitlink dengan pembayaran satu kali untuk nasabah Bank KEB Hana.

Menurut rilis yang dikirimkan FWD dan Bank Hana, Jumat, 2 September 2016, FWD Infinite Link merupakan produk unitlink dengan pembayaran satu kali (single premium) yang memberikan manfaat asuransi jiwa dan kematian.

Selain itu, di produk unitlink ini terdapat pilihan investasi dengan tingkat pengembalian yang optimal dengan premi minimum Rp100 juta.

"Kami sangat gembira dapat bermitra dengan Bank KEB Hana yang memiliki nilai-nilai yang sama dengan FWD Life, yaitu selalu mengutamakan kepentingan dan kepuasan nasabah (customer-led approach) dalam memberikan produk dan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah," tutur Presiden Direktur FWD Life Indonesia Rudi Kamdani.

Produk ini menawarkan beberapa keuntungan menarik untuk nasabah Bank KEB Hana. Salah satunya adalah penempatan 100 persen premi tunggal ke dalam investasi dengan bonus loyalitas antara 1-3 persen dari nilai investasi rata-rata pada ulang tahun polis ke tujuh dan setiap lima tahun setelahnya.

Produk FWD Infinite Link memberikan dua jenis pilihan investasi. Pertama, FWD World Equity Fund, yaitu investasi jangka panjang melalui investasi pada efek ekuitas di dalam dan di luar negeri.

Kedua, pilihan investasi di FWD Asia Fixed Income Fund melalui penempatan portofolio investasi di instrumen obligasi yang diperdagangkan di bursa dalam negeri maupun di Asia, kecuali Jepang.

Selain itu, nasabah memiliki kebebasan untuk melakukan penarikan, pengalihan dan top-up premi, serta kemudahan memilih dan mengubah alokasi dana investasi. Nasabah FWD Infinite Link akan mendapatkan perlindungan asuransi jiwa hingga umur 100 tahun dengan manfaat santunan meninggal dan meninggal karena kecelakaan.

Produk unit link ini juga menawarkan asuransi jiwa dan investasi dengan tingkat pengembalian yang maksimal untuk nasabah Bank KEB Hana. Selain itu, juga menawarkan produk asuransi jiwa kredit kepemilikan rumah untuk nasabah Bank KEB Hana. (poy)

baca juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section