1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Menyeramkan, Hotel Ini Ditinggalkan Pemiliknya

Deretan hotel yang menyeramkan di dunia dan ditinggalkan pemiliknya.

By Febriyani 14 November 2015 19:00
Sumber: youtube.com/facts@WEB

Money.id - Bisnis perhotelan berlomba-lomba tak hanya menawarkan fasilitas yang baik, tapi juga merancang bangunan semenarik mungkin. Namun, ternyata ada juga bangunan hotel kumuh dan menyeramkan yang ditinggalkan pemiliknya. Seperti hotel Haludovo Palace di Kroasia. Dibuka pada tahun 1972 dengan biaya Rp616 juta. Salah satu investor hotel ini adalah Bob Guccione, pendiri majalah dewasa Penthouse. Sayangnya, hotel Haludovo Palace hanya bertahan satu tahun setelah hotel ini dibangun.

Hotel Ducor Palace di Liberia, dahulu hotel ini adalah hotel mewah bintang lima, dibuka pada tahun 1962. Artis terkenal dan para politisi sering mengunjungi hotel ini. Namun hotel ditutup pada tahun 80-an karena kondisi politik yang tidak stabil.

Hotel Baker dibangun pada tahun 1926 di kota kecil di Texas, Amerika Serikat, merupakan salah satu hotel yang terkenal pada masa itu. Lalu ada hotel Diplomat di Baguio City, Filipina merupakan salah satu tempat yang paling berhantu di Filipina. Hotel ini dibuka pada tahun 1915.

Hotel Del Salto berlokasi di Kolombia, Amerika, dibangun pada tahun 1923. Sebelumnya, hotel ini merupakan rumah mewah pribadi.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section