1. HOME
  2. FINANCE
KOREA

KoreaBuys Bawa Produk Korea ke Pasar Indonesia

Indonesia memiliki 4 juta lebih penggemar budaya Korea.

By Dian Ardiahanni 7 November 2015 09:50
Ilustrasi kosmetik (Pixabay)

Money.id - Apakah anda pecinta produk kecantikan dari Korea Selatan? Jika ya, Anda harus mengenal KoreaBuys.

Diberitakan Techinasia, Sabtu 7 November 2015, KoreaBuys adalah perusahaan e-commerce yang bergerak di bidang produk kecantikan dan fashion dari negara gingseng. Menariknya, Indonesia merupakan pasar pertamanya.

"Indonesia adalah pasar e-commerce terbesar dan potensial di Asia Tenggara," kata Alex Won CEO KoreaBuys. Apalagi, tambah Alex, penggemar selebriti dan budaya Korea di Indonesia sangat banyak.

Mengutip sebuah studi di awal tahun ini, Alex memperkirakan ada lebih dari 13 juta penggemar budaya pop Korea dan fashion di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri adalah 4,4 juta penggemar.

"Situs KoreaBuys ini diharapkan bisa menjadi one stop shop untuk semua konsumen yang mencari produk kecantikan," ucapnya. Ia pun memastikan bahwa semua barang yang dijual asli.

"Mengecek keaslian produk itu penting untuk para konsumen, karena belakangan ini ada beberapa berita mengenai produk Korea palsu," ujarnya. Alex menerangkan, kini dalam situs KoreaBuys ada 48 ribu produk dari 242 brand fashion dan kecantikan.

Setelah Indonesia, rencananya Singapura dan Malaysia akan menjadi lokasi ekspansi bisnis KoreaBuys selanjutnya. Dua tahun ke depan, Alex berharap bisa mengembangkan sampai ke Thailand, Filipina, Vietnam, dan Myanmar.

Jika anda penasaran dengan bisnis startup KoreaBuys, jangan lewatkan Tech in Asia Conference yang akan diadakan di Jakarta pada 11-12 November 2015. Sebab, KoreaBuys menjadi salah satu startup yang terpilih dalam acara Tech in Asia. (ita)

(im/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section