1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Kelola Investasi Anda Secara Online di Aplikasi Ini

IPOTGO memberikan kemudahan berinvestasi saham dan reksa dana dengan hanya melakukan satu kali online.

By Abdul Kharis 4 Februari 2016 16:17
President Director Indo Premier Securities Moleonoto saat Peluncuran IPOTGO di gedung Bursa Efek Indonesia Jakarta, Kamis 4 Februari 2016 (Abdul Kharis/Money.id)

Money.id - Indo Premier Securities kembali mengeluarkan produk terbaru yaitu IPOTGO. President Director Indo Premier Moleonoto mengatakan IPOTGO merupakan portal investasi online yang terintegrasi. Layanan ini untuk memudahkan masyarakat berinvestasi secara online.

"Hanya dengan sekali log in ke IPOTGO, publik dapat berinvestasi di saham, reksa dana, atau ETF dengan mudah," ucap Moleonoto di gedung Bursa Efek Indonesia Jakarta, Kamis 4 Februari 2016.

IPOTGO dapat di-download menggunakan ponsel Android melalui Playstore atau mengunjungi www.IPOTGO.com.

Moleonoto menuturkan, produk ini juga diluncurkan dalam rangka mendukung program Yuk Nabung Saham dan Reksa Dana dari Bursa Efek Indonesia.

"Kini masyarakat dapat berinvestasi secara rutin dan berkala di saham dan reksa dana dengan mudah," tutur Moleonoto. Fitur perencanaan keuangan online dan berita keuangan juga ada di IPOTGO.

"Dilengkapi juga dengan fitur berita keuangan yang up to date dan lengkap, membuat IPOTGO solusi keuangan yang terintergrasi yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan keuangan mereka," ujarnya.

Moleonoto menambahkan, IPOTGO memberikan kemudahan berinvestasi saham dan reksa dana dengan hanya melakukan satu kali online, menggunakan satu akun dan satu aplikasi.

"Kelebihan lainnya yakni, dapat investasi berkala di saham reksa dana dan ETF secara otomatis. Kelebihan selanjutnya yaitu, penempatan otomatis atas dana idle yang ada pada rekening bank ke dalam reksa dana pasar uang untuk mendapatkan imbah hasil setara deposito," ucapnya.

Menurut dia, kelebihan IPOTGO lainnya yaitu dapat melakukan pengalihan dana dari reksa dana dan saham di hari yang sama. Kelebihan berikutnya IPOTGO menggunakan sistem Auto Trading Machine.

Auto Trading Machine adalah sistem yang memungkinkan pengguna untuk memasukkan order pembelian atau penjualan saham secara otomatis berdasarkan kondisi yang diinginkan investor," ujarnya. (poy)

 

(da/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section