1. HOME
  2. FINANCE
FASHION

Ini Rahasia Jika Mau Jadi Enterpreneur Sukses

Beberapa dari Anda mungkin mulai tertarik mempunyai bisnis sendiri. Tapi ada hal yang perlu diketahui sebelum jadi enterpreneur.

By Dian Rosalina 25 Mei 2016 10:25
Ilustrasi Enterpreneur (enterpreneurcoach)

Money.id - Setiap orang punya cara tersendiri untuk mencapai kesuksesan. Banyaknya start-up yang berkembang di Indonesia sekarang ini, membuat para pekerja yang ada di kantor pun ikut menjadi pengusaha.

Beberapa dari Anda mungkin mulai tertarik mempunyai bisnis sendiri. Namun ada hal yang perlu diketahui sebelum Anda jadi Enterpreneur. Berikut ulasannya yang dikutip dari Idiva, Rabu 25 Mei 2016.

Dapat Pengakuan

Melepas status sebagai pegawai dan lepas dari penghasilan tetap setiap bulan bukan perkara mudah. Karena ini sangat berisiko, apalagi Anda sudah memiliki keluarga.

Tapi jangan ragu, jika bisa membuktikannya, Anda bisa bertahan dan sukses nantinya. Asalkan Anda mendapat pengakuan minimal dari keluarga Anda sendiri.

Bebas

Anda tipikal orang yang penuh kreatifitas? Nah menjadi enterpreneur berarti pilihan yang tepat. Anda tidak perlu lagi memikirkan pekerjaan yang menumpuk di kantor bukan?

Lebih Puas

Saat bekerja di perusahaan mungkin Anda merasa itu bukan passion. Tapi dengan menjadi pengusaha, Anda bisa memilih apa yang ingin dikerjakan dan bisa memacu untuk lebih giat lagi dalam bekerja.

Untuk Diri Sendiri

Siapa yang tidak bangga bisa menghasilkan dari ide-ide yang ada di kepala Anda sendiri. Apalagi ide itu akhirnya diterima dengan baik oleh masyarakat.

Meskipun penghasilan Anda awalnya sangat dibawah standar penghasilan yang didapat setiap bulan, tapi nantinya Anda akan merasakan sendiri penghasilan tersebut nantinya malah akan lebih besar dari sekarang jika bekerja keras.

Baca Juga

 

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section