1. HOME
  2. FINANCE
TEKNOLOGI

SMART CX, Teknologi Pintar dari Permata Bank

Dengan SMART CX, Anda dapat melakukan serangkaian transaksi, seperti...

By Abdul Kharis 15 Maret 2016 16:54
Pengenalan produk Permata Mobile dengan tekhnologi SMART CX (Abdul Kharis/Money.id)

Money.id - Melihat kesibukan para pekerja yang masih harus repot mengurus keperluan pribadi, Permata Bank memperkenalkan inovasi terbaru, yaitu SMART CX. Ini adalah sebuah layanan dari Permata Bank yang memudahkan Anda dalam bertransaksi. 

SMART CX merupakan kependekan dari simpel, mudah, aman, responsif, terintegrasi, dan customer xperience, di mana transaksi (mobile banking) dapat dilakukan di mana saja, kapan saja dan aman. 

"Masyarakat harus sadar bahwa mobile banking sangat memudahkan hidup mereka," kata Retail Banking Director Permata Bank, Bianto Surodjo di The Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Selasa, 15 Maret 2016.

Dengan SMART CX, Anda dapat melakukan serangkaian transaksi, seperti isi ulang pulsa, transfer antar bank, cek saldo, hingga bayar tagihan hanya dengan satu aplikasi. 

Selain itu, pemegang kartu kredit juga bisa melihat info kartu kredit, mendaftar, atau membayar cicilan simplePay.

Cara registrasi
Untuk melakukan kebutuhan bertransaksi, Anda dapat langsung menggunakan aplikasi (Android dan IOS) dengan registrasi lebih dulu, dan tak perlu ke repot ke ATM atau bank.

Caranya cukup memasukkan nomor rekening dan pin melalui Permata Mobile. Lalu masukkan nomor telepon Anda dan tunggu kode verifikasi yang akan dikirim melalui SMS.

Setelah kode diterima, masukkan kode ke aplikasi Permata Mobile. Setelah itu, aplikasi ini sudah bisa Anda gunakan. Oh ya, layanan ini gratis, tetapi juga ada beberapa fitur yang dipungut biaya administrasi. (els)

 

 

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section