1. HOME
  2. FINANCE
TIPS KEUANGAN

Inilah 7 Cara Membeli Kebahagiaan dengan Uang

Ternyata uang dapat membeli kebahagiaan, dengan cara..

By Abdul Kharis 6 April 2016 10:45
Uang (HaloMoney)

Money.id - Banyak orang mengatakan bahwa uang tidak bisa membeli kebahagiaan, hal ini benar apabila Anda tidak memakai uang dengan teratur. Kenyataanya uang bisa membeli kebahagiaan dengan banyak cara seperti membeli tempat tidur yang bagus.

Mengutip dari huffingtonpost.com, Rabu, 6 April 2016, berikut adalah tujuh cara uang membeli kebahagiaan.

1. Beli tempat tidur yang bagus

Kasur yang bagus akan membuat Anda tertidur nyenyak, hal ini akan membuat diri bahagia. Belilah tempat tidur yang bagus untuk membeli kebahagiaan Anda.

2. Membeli rumah dekat dengan tempat kerja

Perjalanan jauh dari rumah ke kantor akan membuat Anda kelelahan dan menghabiskan waktu. Belilah kebahagiaan Anda dengan membeli atau menyewa rumah dekat dengan tempat kerja.

3. Meningkatkan perjalanan dengan membeli mobil nyaman

Belilah mobil untuk meningkatkan perjalanan dan membeli kebahagiaan Anda. Bukan mobil sport atau sedan mewah, tetapi mobil ramah yang cocok dengan gaya pribadi Anda.

4. Memberikan tips kemana pun Anda pergi

Percaya atau tidak, selalu memberikan tips adalah salah satu cara untuk membeli kebahagiaan. Hal ini disebabkan karena Anda akan menjadi seperti orang hebat ketika memberi tips untuk para pelayan.

5. Pergi ke pusat hiburan

Membeli kebahagian dengan uang dapat dilakukan, caranya adalah pergi ke tempat hiburan sesuai kesenangan atau hobi Anda. Hal ini akan mengurangi stres karena rutinitas sehari-hari dan membuat bahagia.

6. Perjalanan untuk melihat teman-teman atau keluarga

Kunci kebahagiaan adalah jaringan sehat dengan teman-teman dan keluarga. Belilah kebahagiaan Anda dengan menghabiskan uang untuk mengunjungi sanak famili atau sahabat tercinta.

7. Psikoterapi

Psikoterapis dapat meningkatkan mental Anda dan menurut penelitan, psikoterapi dapat memberikan 32 kali kebahagiaan dibandingkan dengan banyak uang. Segeralah beli kebahagiaan Anda menggunakan uang dengan cara mengikuti psikoterapi.

Baca Juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section