1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Ini 4 Pekerjaan Profesional yang Dapat Dilakukan di Rumah

Ternyata ada loh pekerjaan profesional yang dapat dilakukan di rumah, seperti..

By Abdul Kharis 18 April 2016 14:09
Ilustrasi orang yang sedang bekerja di rumah (epsfamily.com)

Money.id - Jika Anda sudah bosan dengan bekerja di kantor, ada beberapa pekerjaan profesional yang bisa dilakukan di rumah dan memberikan penghasilan. Anda dapat menjadi penulis ataupun analisis bisnis dan dapat menghasilkan banyak uang.

Mengutip dari ehow.com, Senin, 18 April 2016, berikut adalah empat pekerjaan profesional yang dapat Anda lakukan di rumah dan mendapatkan penghasilan.

1. Penulis

Anda dapat menjadi penulis dengan hanya diam di rumah, yang dibutuhkan adalah laptop, koneksi internet yang baik dan tempat duduk yang nyaman.

Kesempatan menulis beragam memungkinkan Anda untuk bekerja penuh waktu, dan hal itu dapat dilakukan di rumah dan menghasilkan uang.

Selain penulis novel, ada alternatif lain seperti blogger, copywriter, penulis konten, atau penulis teknis.

2. Analis bisnis

Jika Anda lelah menjadi pengatur keuangan di perusahaan, pertimbangkan menjadi analis bisnis yang dapat dilakukan di rumah.

Tanggung Jawab analis bisnis adalah menganalisis kebutuhan bisnis klien, dan proses yang terjadi ke depannya.

3. Kursus membuat web

Apakah Anda seorang lulusan telekomunikasi dari universitas ternama atau dapat membuat halaman web dengan mudah? Maka Anda dapat mulai membuka kursus di rumah sebagai pembuat web.

Di era digital seperti sekarang ini, kemungkinan besar akan banyak orang yang tertarik.

4. Konseling kesehatan

Jika Anda memiliki pengalaman perawatan kesehatan, pertimbangkan untuk menjadi pelatih konseling kesehatan di perusahaan asuransi.

Perusahaan asuransi membutuhkan pekerja di rumah dengan pendidikan dan pengalaman di arena perawatan kesehatan untuk membantu klien dengan konseling gizi, saran kesehatan dan pembentukan diri agar sehat. (dwq)

Baca Juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section