1. HOME
  2. FINANCE
ASURANSI

Ikut Asuransi Jiwa Hanya dengan Uang Kembalian Belanja

Ini merupakan perlindungan kepada pelanggan LotteMart Wholesale yang dapat diperoleh dengan uang kembalian belanja.

By Abdul Kharis 30 Maret 2016 13:38
Launching Program Uang Kembalian oleh Equity Life dan LOTTEMart (Abdul Kharis/Money.id)

Money.id - Equity Life Indonesia meluncurkan produk perlindungan jiwa dengan uang kembalian belanja. "Program uang kembalian" ini merupakan perlindungan kepada pelanggan LotteMart Wholesale yang dapat diperoleh dengan uang kembalian belanja.

Untuk mendaftar asuransi ini caranya mudah. Cukup menyerahkan kartu member LOTTEMart dan KTP.

Presiden Direktur PT Equity Life Indonesia Samuel Setiawan mengatakan manfaat program ini adalah perlindungan meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan berupa santunan yang akan diberikan kepada ahli waris. Setiap uang kembalian pelanggan LOTTEMart Wholesale akan dikonversikan menjadi premi asuransi.

"Setiap Rp1 uang kembalian dikonversi menjadi uang pertanggungan asuransi jiwa sebesar Rp2.500. Maksimum uang pertanggungan Rp25 juta per perserta dan berlaku hanya satu bulan setelah membayar premi," ucap Samuel saat peluncuran program ini di LOTTEMart Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu, 30 Maret 2016.

Setelah membayar premi asuransi, kartu member LOTTEMart Wholesale akan ditempeli kertas hologram biru sebagai tanda pelanggan mengikuti program uang kembalian.

Program uang kembalian mendapatkan dukungan penuh dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Direktur Eksekutif Kepala Departemen Literasi dan Inklusi Keuangan OJK, Agus Sugiarto berharap masyarakat dapat memanfaatkan uang kembalian dan digunakan sebagai premi asuransi. (poy)

Baca Juga

(da/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section