1. HOME
  2. FINANCE
BISNIS

Courts, Pusat Elektronik & Furnitur Pesaing IKEA Hadir di Bintaro

Courts Bintaro menempati 2 lantai di gedung Marcella Square dengan luas lantai 2.991,54 m2.

By Adhi 4 Februari 2016 12:30
Courts Bintaro (Dok. Courts Indonesia)

Money.id - Courts, ritel asal Inggris yang menyediakan berbagai jenis produk elektronik dan furnitur membuka megastore barunya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Pembukaan toko ke-5 Courts di Indonesia ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Roy Santoso, Country CEO PT Courts Retail Indonesia dan Honggo Affandy, Direktur Utama PT Tunas Muda Sejahtera / Pemilik Marcella Square.

Bintaro dinilai sebagai kota mandiri yang memiliki potensi strategis bagi perkembangan pertumbuhan ekonomi dan jasa. 

"Kami percaya bahwa Bintaro merupakan pasar yang menjanjikan dan terus berkembang dengan pertumbuhan masyarakat kelas menengah dan gaya hidup modern yang serba praktis," ungkap Roy Santoso, Country CEO PT Courts Retail Indonesia, dalam keterangann persnya yang diterima, Kamis 4 Februari 2016.

Courts Bintaro menempati 2 lantai di gedung Marcella Square dengan luas lantai 2.991,54 m2, lokasi bersebelahan dengan pasar modern Bintaro sektor 7. Seperti pada Courts lain, Courts Bintaro juga memberikan pengalaman belanja yang nyaman melalui lima zona unik, yakni Live zone, Play zone, Relax Zone, Sleep zone, dan Market Hall.

Selain itu, salah satu yang khas dari Courts adalah tema 'rumah bagi konsep ritel inovatif' yang menyediakan layanan Design Your Sofa untuk customize sofa, Protect U untuk pembersihan sofa & kasur serta Courts Kitchen untuk demo masak.

Setelah pembukaan toko yang ke-5 ini, Courts rencananya akan menambah 3 toko lagi dan total 12 toko di 2017 se-Jabodetabek.

"Melalui pembangunan toko Courts di beberapa lokasi, kami memastikan untuk mendukung produk lokal sebesar 60 persen," tambah Roy Santoso.

PT Courts Retail Indonesia adalah anak perusahaan dari Courts Asia Limited (Courts Asia), perusahaan induk untuk Courts (Singapore) Pte Ltd dan Courts (Malaysia) Sdn Bhd.

Dengan awalnya sebagai peritel perabotan rumah tangga dari Britania Raya, merek Courts dibangun di Singapura dan Malaysia masing-masing pada tahun 1974 dan 1987.

 

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section