1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Bayar Rp25 Ribu Dapat Jaminan Penerbangan Maksimal Citilink

Penumpang mendapat asuransi untuk pembatalan dan penundaan perjalanan, kehilangan bagasi...

By Dian Rosalina 28 Februari 2016 12:11
Citilink (bandara.web.id)

Money.id - Keterlambatan atau delay menjadi salah satu faktor yang sering terjadi ketika penumpang menggunakan sarana transportasi penerbangan. Namun kini, Anda tak perlu khawatir lagi, karena Citilink menyediakan layanan asuransi perjalanan, untuk mengatasinya. 

Citilink Shield adalah premi asuransi yang ditawarkan maskapai Citilink jika terjadi hal-hal yang tak terduga dalam perjalanan penumpang. Selain pembatalan dan penundaan perjalanan, kehilangan bagasi dapat diperoleh penumpang, termasuk jaminan bila terjadi kecelakaan sebesar Rp450 juta.

Citilink Shield dirancang secara ekslusif untuk penumpang Citilink yang terbang dari Indonesia. Dengan premi asuransi sangat minim sebesar Rp25 ribu, penumpang mendapatkan keamanan asuransi yang terjamin.

Batasan usia dalam polis tersebut mulai dari umur dua tahun hingga 75 tahun. Infant berumur antara 9 hari hingga 2 tahun yang melakukan perjalanan bersama tiket orang dewasa akan menikmati asuransi gratis yang berbatas.

Namun sayangnya, asuransi ini tidak berlaku bagi wanita hamil dan penumpang dengan riwayat penyakit. Produk ekslusif ini hanya berlaku di dalam pemesanan tiket di www.citilink.co.id, call center dan kantor tiketing. 

Diketahui layanan ini tidak dapat diganti, dibatalkan ataupun ditukarkan, saat asuransi perjalanan diaktifkan. Kebijakan asuransi ini akan menjaga perjalanan Anda hanya di kota tujuan Citilink.

Informasi lebih lanjut mengenai asuransi tersebut, Anda bisa mengunjungi website Citilink, atau hubungi customer service 0804 1 080808. Anda juga bisa mengunjungi booth Citilink di Indonesia Travel Fair 2016, di Jakarta Convention Center, Minggu 28 Februari 2016. (els)

(ra/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section