1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Citi Prioritas, Layanan Investasi bagi Pengusaha dan Profesional Muda

Karena kebanyakan pengusaha dan profesional muda ini masih ada di umur 21 hingga 35 tahun, maka mindset mereka masih ada di bidang lifestyle.

By Nur Chandra Laksana 7 September 2016 19:05
Peluncuran Citi Prioritas (money.id/ncl)

Money.id - Cepatnya pergerakan perekonomian di seluruh di dunia mendorong munculnya profesional dan pengusaha muda. Bahkan di Indonesia, profesional dan pengusaha muda meningkat dengan sangat drastis.

Namun menurut CEO Citi Indonesia Batara Sianturi, karena kebanyakan pengusaha dan profesional muda ini masih ada di umur 21 hingga 35 tahun, maka mindset mereka masih ada di bidang lifestyle, travelling, dan lainnya. Belum ada pemikiran mereka untuk melakukan investasi.

"Karena masih berusia muda, mindset mereka masih ada di sekitaran lifestyle, travelling, dan lainnya," ujar Batara dalam acara peluncuran layanan Citi Prioritas di Jakarta Rabu 7 September 2016.

Oleh karena itu, mereka meluncurkan sebuah layanan bagi para profesional dan pengusaha muda yang bernama Citi Priority. Layanan ini akan memberikan edukasi dan pengarahan investasi yang tepat kepada para profesional dan pengusaha muda.

Namun, untuk mendapatkan investasi yang tepat pada rentang umur tertentu memang tidaklah mudah. Survei yang dilakukan Bank Citi bersama BDRC Asia mengindikasikan bahwa setiap rentang usia memiliki layanan investasi yang berbeda.

Dalam layanan Citi Prioritas ini, para nasabah akan dibimbing oleh tim khusus dari Citi untuk menentukan investasi yang tepat bagi usia mereka.

"Di dalam layanan Citi Prioritas sendiri, kami menyediakan financial planner tersendiri untuk mengedukasi dan mengarahkan profesional dan pengusaha muda untuk berinvestasi dengan tepat," tutur Retail Bank Citi Indonesia, Harsya Prasetyo.

Jika Anda termasuk salah satu profesional atau pengusaha muda yang sedang mencari bank yang mampu memberikan pandangan investasi tepat, Anda bisa memilih Bank Citi sebagai pilihan Anda. (poy)

 

Baa Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section