1. HOME
  2. FINANCE

CEO Cantik dan Terseksi Sepanjang Masa

Siapakah CEO terseksi sepanjang tahun ini ?

By Azalia Amadea 23 November 2015 10:08
Sophia Amoruso (Foto: Nasty Gal)

Money.id - Pemimpin selayaknya selain memiliki kemampuan terbaik, pengetahuan luas, dan kecerdasan. Penampilan mereka juga menjadi sorotan publik, apalagi kesan pertama klien bertemu dengan mereka.

Seperti dikutip dari businessinsider.co.id berikut deretan 5 Chief Executive Officer (CEO) wanita, terseksi sepanjang masa:

5. Jennifer Hyman, Rent the Runway

Foto : fortune.com

Hyman (33) membuka bisnis penyewaan baju tersebut pertama kali bersama teman sekelasnya ketika ia berkuliah di Harvard Business School. Rencananya tahun ini Rent The Runaway akan membuka toko pertamanya di New York, dan akan berencana membuka toko kembali di Georgetown.

4. Claire Chambers, Journelle

Foto : nydailynews.com

Journelle merupakan brand pakaian dalam untuk wanita. Chamber (34) mendirikan Journelle setelah kepindahannya ke New York, ia pernah bekerja sebagai konsultan manajemen dan menemukan ide untuk membuat bisnis di dunia fashion.

3. Stacey Bendet, Alice + Olivia

Foto : peek.com

Bendet (36) CEO sekaligus direktur kreatif dari salah satu rumah mode yang tumbuh dengan pesat di New York, menggambarkan dirinya sebagai ibu, istri, dan pecinta segala sesuatu yang berwarna-warni. Dia sealau mendesain bajunya dengan ciri khas seperti warna yang berani dan terang.

2. Sophia Amoruso, Nasty Gal

Foto : fashiontimes.com

Sebelumnya Amoruso belum pernah bekerja di Nasty Gal, dia hanya memiliki passion di bidang fashion. Amoruso pernah memiliki bisnis di eBay mencapai $100 juta.

1. Marissa Mayer, Yahoo

Foto : newyorker.com

Mayer (39) merupakan waniat termuda dalam industri teknologi, dia juga merupakan wakil presiden pertama perempuan dalam sebuah perusahaan. Mayer menghabiskan lebih dari $1 miliar untuk mengakuisisi platform blogging Tumblr. (ita)

 

(aa/aa)

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section