1. HOME
  2. FINANCE

CEO Tampan dan Terseksi Sepanjang Masa

Siapa sajakah CEO terseksi sepanjang tahun ini ?

By Azalia Amadea 23 November 2015 08:05
David Karp, Tumblr (15minutenews.com)

Money.id - Pemimpin selayaknya selain memiliki kemampuan terbaik dalam bekerja, pengetahuan luas, dan kecerdasan. Penampilan mereka juga menjadi sorotan publik, apalagi kesan pertama klien bertemu dengan mereka.

Seperti dikutip dari businessinsider.co.id berikut deretan 5 Chief Executive Officer (CEO) pria, terseksi sepanjang masa:

5. Ben Rattray, Change.org

Foto: nytimes.com

Rattray (34) pendiri Change.org pada tahun 2007 disebut-sebut sebagai saluran paling berpengaruh oleh para aktivisme di Amerika Serikat. Sejak saat itu, Change.org telah diperluas ke negara-negara lain, salah satunya ke Indonesia. Website ini tersedia dalam berbagai bahasa dan memberikan solusi bagi orang-orang yang tidak memiliki akses internet.

4. Andy Dunn, Bonobos

Foto: businessinsider.co.id

Dunn (35) mendirikan brand pakaian khusus celana untuk wanita. Dalam penampilannya di Southland, ia mengatakan bahwa "dunia akan berubah secara dramatis, karena akan ada banyak perempuan diberdayakan." Bonobo berasal dari jenis simpanse, yang memiliki kebiasaan sangat menghargai betinanya.

3. Bob Iger, Disney

Foto : ktla.com

Iger sudah bekerja bersama Disney sejak tahun 1996, ia mendorong keberhasilan kreativitas dan keuangan dari perusahaan hiburan terkemuka di dunia. Pria yang telah bekerja selama 63 tahun ini yang merupakan lulusan Ithaca College, kontraknya dengan Disney diperpanjang hingga 2016 ini.

Saat ini, Iger sedang fokus terhadap pengembangan Shanghai Disney Resort, dan brand Marvel seperti sekuel dari film-film "Guardians of the Galaxy," the "Avengers" and "Captain America."

2. David Karp, Tumblr

Foto: Wikimedia/Enrique Dans

Karp membuat tampilan singkat dari blogging platform yang terinspirasi dari kesuksesan facebook. Dia juga sudah berkeliling dunia, bertemu dengan artis-artis, dan bertukar informasi tentang hobinya.

1. Jack Dorsey, Square

Foto : fastcompany.com

Menjadi CEO Square merupakaan kebanggaan tersendiri bagi Dorsey (37), memiliki prestasi pernah bergabung dengan dewan direksi Disney tahun lalu, dan pernah juga bergabung juga dengan perusahaan teknologi milik Sherly Sandberg dan John S Chen.

Dorsey memiliki tato di tubuhnya yang melambangkan kecintaannya terhadap matematika, anatomi, dan musik. (ita)

(aa/aa)

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section