1. HOME
  2. FINANCE
BANK BCA

Mau Kuliah Dibayarin, Lulus Langsung Kerja di BCA? Ikuti Beasiswa Ini!

Melalui program ini, para lulusan SMA tidak usah memikirikan biaya kuliah yang tinggi.

By Abdul Kharis 25 Agustus 2016 20:05
Bank BCA (Dwi Narwoko/money.id)

Money.id - Kabar gembira bagi lulusan SMA dan sederajat yang ingin mendapatkan beasiswa. Bank BCA memberikan kesempatan bagi lulusan 'putih abu-abu' itu untuk memperoleh pendidikan lanjutan yang berkualitas secara gratis.

Kini BCA meluncurkan Program Pendidikan Akuntansi (PPA) dan Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI). Melalui program ini, para lulusan SMA tidak usah memikirikan biaya kuliah yang tinggi. Lebih asyiknya lagi, kamu juga berpeluang bekerja dan berkarya di BCA tanpa ikatan dinas setelah lulus!

Melansir dari bca.co.id, Kamis, 25 Agustus 2016, waktu pendidikan yang ditempuh di program PPA dan PPTI hanya 30 bulan alias 2,5 tahun.

Seperti kuliah pada umumnya, para peserta PPA dan PPTI juga akan dibimbing oleh para professional dari universitas ternama yang sudah bekerjasama dengan BCA.

Selama pendidikan di kedua program ini, tidak hanya mendapatkan pendidikan berupa hard skill, namun juga banyak soft skill yang dikembangkan. Selain itu, juga akan mendapatkan uang saku bulanan.

Tidak lupa, ada fasilitas belajar yang lengkap di gedung yang bagus, buku pelajaran, serta dipinjamkan laptop bagi kamu yang mengambil program PPTI.

Untuk mengetahui secara detail tentang PPA klik di sini. Nah, kalau mau tau selengkapnya tentang PPTI kunjungi laman ini


Baca Juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section