1. HOME
  2. FINANCE
LOWONGAN KERJA

BTN Cari Staf KPR di Berbagai Daerah, Cek di Sini

BTN membuka lowongan kerja di wilayah 2,3, dan 4. Wilayah 2 meliputi Denpasar, Gresik...

By Abdul Kharis 9 September 2016 13:56
Bank BTN (cirebontrust)

Money.id - Bank Tabungan Negara (BTN), salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka lowongan kerja di berbagai daerah. BTN mencari Consumer Mortgage Sales (CMS) untuk memasarkan dan menjual produk KPR BTN di tiga wilayah sekaligus.

Melansir dari btn.co.id, Jumat , 9 September 2016, BTN membuka lowongan kerja di wilayah 2,3, dan 4. Wilayah 2 meliputi Denpasar, Gresik, Malang, Sidoarjo, Surabaya, dan Yogyakarta

Sedangkan Wilayah 3 terdiri dari Bandar Lampung, Batam, Medan, Padang, Pelambang, dan Pekanbaru. Nah, yang terakhir ada Wilayah 4 yaitu Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, dan Samarinda.

Salah satu persyaratannya adalah slip gaji tiga bulan terakhir dari perusahaan tempat bekerja sebelumnya. Selain itu, pelamar pria dan wanita harus berusia di antara 24 - 35 tahun.

Tidak lupa, pelamar harus memiliki jaringan customer base yang luas dan penampilan dan kepribadian yang menarik. Harus juga berpengalaman di bidang marketing mortgage minimal tiga tahun.

Pendaftaran posisi ini ditutup 16 September 2016. Nah, apabila mau melamar di posisi ini dan ingin mengetahui selengkapnya klik di sini. (poy)

baca juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section