1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Bayar Rp50 Ribu Per Bulan Bisa Ikut Asuransi Jiwa Syariah

Dengan mengikuti asuransi ini, Anda mendapatkan perlindungan jiwa 500 kali lipat dari premi yang sudah dibayarkan.

By Abdul Kharis 17 Maret 2016 15:25
Peluncuran Zafirah Proteksi Sejahtera di Muamalat Tower, Jakarta, Kamis 17 Maret 2016 (Abdul Kharis/Money.id)

Money.id - Asuransi sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat. Meski demikian, ada sebagian orang yang masih ragu ikut asuransi karena melihat harga premi yang mahal. Atas dasar itu, Manulife Indonesia dan Bank Muamalat meluncurkan asuransi murah bernama Zafirah Proteksi Sejahtera.

Produk itu merupakan asuransi berbasis syariah yang dirancang untuk memberikan perlindungan kepada nasabah terhadap risiko hilangnya pendapatan karena kematian atau cacat total.

"Nasabah akan merasa lebih aman dan tidak perlu khawatir akan kehilangan pendapatan akibat kejadian tak terduga," ucap Endy PR Abdurrahman, Presiden Direktur Bank Muamalat saat peluncuran Zafirah Proteksi Sejahtera di Muamalat Tower, Jakarta, Kamis, 17 Maret 2016.

Anda bisa mengikuti asuransi jiwa syariah dengan premi yang murah mulai dari Rp50 ribu-Rp2 juta per bulan. Sedangkan untuk premi tahunan mulai dari Rp1 juta-Rp20 juta.

Dengan mengikuti asuransi ini, Anda mendapatkan perlindungan jiwa 500 kali lipat dari premi yang sudah dibayarkan di Zafirah Proteksi Sejahtera.

Selain Premi yang murah, Manulife Zafirah Proteksi Sejahtera juga memberikan kemudahan dalam proses pengajuan, yaitu tanpa pemeriksaan medis. Syarat dan ketentuan mengikuti program ini sangat mudah, yaitu berusia 18-50 tahun, dengan masa kepesertaan 10-15 tahun. Serta usia masuk + masa kepesertaan tidak melebihi 60 tahun. (poy)

(da/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section