1. HOME
    2. FINANCE
BANK BCA

Catat, Ini Daftar Promo Belanja Pakai Kartu BCA

Promosi itu meliputi.

By Abdul Kharis 9 Mei 2016 15:45
Logo bank BCA (bca.co.id)

Money.id - Bank Central Asia atau BCA memberikan promo-promo yang menarik untuk para nasabahnya. Seperti, para nasabah BCA dapat membeli satu untuk mendapatkan dua minuman di Dunkin Donuts.

Money.id mendata promosi yang diberikan oleh bank BCA untuk saat ini, Senin, 9 Mei 2016. Berikut adalah tujuh promosi yang diberikan BCA untuk para nasabahnya seperti dikutip dari bca.co.id.

1. Beli 1 minuman dapat 2 di Dunkin Donuts

Bank BCA mengadakan program "Pay 1 for 2" di Dunkin Donuts khusus di akhir pekan. Yaitu berlaku di seluruh outlet Dunkin Donuts setiap Jumat hingga Minggu, selama periode 1 April 2016 - 31 Maret 2017.

Promosi Pay 1 for 2 untuk minuman ini berlaku bagi Anda yang melakukan pembayaran transaksi menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA dan Flazz.

Namun begitu, ada ketentuan yang harus Anda pahami terlebih dahulu sebelum mengikuti program Pay 1 for 2 untuk minuman. Detailnya adalah sebagai berikut, gratis minuman dengan harga maksimal sama atau lebih rendah dari harga minuman utama, tidak boleh lebih mahal.

Berikutnya, maksimal empat minuman per transaksi dan berlaku untuk semua pembelian jenis minuman yang dijual Dunkin Donuts. Nah, untuk para nasabah BCA, bisa habiskan akhir pekan bersama keluarga di Dunkin Donuts dan mendapatkan promo ini.

2. Reward kartu kredit BCA setiap pembelian di Mc Donalds

Promo ini berlaku Hingga 31 Oktober 2016 dan hanya berlaku pada hari Senin. Reward 20 persen akan didapatkan apabila bertransaksi di Mc Donalds menggunakan kartu kredit BCA berlogo BCA card dengan minimum transaksi Rp75 ribu, promo tidak berlaku untuk Delivery Service.

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section