1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Yuk, Simak Tutorial Hijab Simpel yang Pas untuk ke Kantor Ini

Banyak wanita berhijab belum bisa mengaplikasikan dan membuat kreasi hijab sendiri, yang simpel dan cocok untuk kemana pun.

By Dian Rosalina 17 Maret 2016 08:23
Ilustrasi Tutorial Hijab (Hijabiworld.com)

Money.id - Banyak wanita mencari tutorial hijab yang simpel, baik tutorial hijab paris, pashmina, maupun tutorial hijab lainnya. Banyaknya macam hijab membuat para muslimah sering kali bingung memadupadankannya.

Hijab paris adalah model hijab modern trendy yang populer. Bentuknya yang segi empat, memiliki kelebihan seperti bahannya yang tidak mudah kusut dan nyaman dipakai.

Tak hanya itu, jika dipakai dengan cara yang benar, hijab paris segi empat juga terlihat rapi dan anggun.

Sedangkan hijab pashmina jenis hijab juga memiliki bentuk persegi panjang dan ada juga yang segi empat. Banyak dari para wanita memilih hijab pashmina untuk berhijab karena pashmina bisa di kreasikan menjadi berbagai bentuk yang menarik dan membuat penampilan menjadi cantik.

Namun tidak semua wanita bisa mengaplikasikannya. Terlebih jika diburu waktu seperti pergi kuliah atau ke kantor. Agar hijab yang Anda kenakan sesuai dengan kegiatan sehari-hari, simak tutorial hijab simpel untuk pergi ke kantor atau pergi ke kampus klik Tutorial Hijab Pashmina Ima Casual Terbaru 2016. (dwq)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section