1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Mengintip Isi Lemari Pemilik Facebook, Ternyata Bajunya...

Bukan karena banyaknya pilihan, namun hampir semua koleksi bajunya berwarna serupa.

By Dian Rosalina 28 Januari 2016 09:41
Isi Lemari Mark Zuckerberg (GETTY / FACEBOOK)

Money.id - Mungkin sebagian dari Anda berpikir seorang miliader seperti pendiri Facebook, Mark Zuckerberg memiliki banyak barang-barang mewah dan berkelas. Namun sayangnya hal-hal semacam itu tidak ada dalam lemari pakaiannya.

Dilansir dari Telegraph, Kamis 28 Januari 2016, Mark mengungkapkan koleksi pakaian yang ada di lemarinya melalui akun Facebook resmi. Dalam postingan tersebut, ia bercanda tentang kebingungannya dalam memilih busana pada hari pertama kerja setelah cuti untuk menemani istrinya menyambut putri kecilnya, Max.

Bukan karena banyaknya pilihan, namun hampir semua koleksi bajunya berwarna serupa. Lemari Mark penuh dengan deretan t-shirt dan hoodies zip-up warna abu-abu yang tergantung dengan rapi.

(Postingan Mark Zuckerberg/Facebook)

Pengamat tren fashion, Silicon Valley, mengatakan ia merasa pria berumur 31 tahun itu adalah seorang yang jenius atau bahkan salah satu seorang psikopat. Menolak variasi warna, bagaimana pun menurutnya itu langkah yang berani.

Meski begitu, para netizen melihat koleksi busana Mark menunjukkan pribadinya yang tidak suka menghambur-hamburkan uang. Walaupun ia telah menjadi orang yang sukses.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section