1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Kakek Petani di-'Makeover' Sang Cucu Jadi Orang Kaya

Dengan setelan formal, topi, dan denim sang kakek yang telah berumur 85 tahun tersebut diubah menjadi pengusaha kaya raya.

By Dian Rosalina 27 Januari 2016 17:30
Kakek Modis (XiaoYeJieXi/mymodernmet)

Money.id - Agar penampilan seseorang menarik, harus selalu didukung oleh pakaian yang bagus. Meski latar belakang ekonomi orang tersebut kurang beruntung, bila dipakaikan baju yang bagus dan bersih orang tersebut akan terlihat begitu berbeda.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pengguna Weibo bernama XiaoYejieXi di China yang melakukan makeover pada kakeknya. Dikutip dari Mymodernmet, Rabu 27 Januari 2016, dalam kesehariannya kakek XiaoYejieXi adalah seorang petani.

(Si Kakek Modis Sebelum di-Makeover/mymodernmet)

Namun dengan setelan formal, topi, dan denim sang kakek yang telah berumur 85 tahun tersebut diubah menjadi pengusaha kaya raya.

(Si Kakek Modis Setelah di-Makeover oleh Cucunya XiaoYeJieXi/mymodernmet)

Meskipun terlihat seperti sebuah kesengajaan yang dibuat untuk ketenaran, tapi XiaoYeJieXi hanya ingin mengubah penampilan kakeknya dan membawanya tur keliling kota. Karena hal tersebut sangat kontras dengan kehidupan sang kakek di pedesaan Provinsi Fujian, China.

Dalam foto-foto yang diunggah di akun Weibo miliknya, terlihat kakeknya terlihat senang dan nyaman diajak jalan-jalan dengan baju bagus seperti itu. Hal yang dilakukan fotografer tersebut adalah bentuk pendekatan dirinya dengan sang kakek.

Proyek XiaoYeJieXi ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi orang lain supaya lebih sering menghabiskan waktu bersama dengan orang terkasih. Dan bisa membuat lebih banyak momen-momen yang berharga untuk dikenang sepanjang masa. (dwq)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section