1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Hapus Makeup dari Wajah, Gadis Ini Malah Diejek Netizen

Gadis yang berasal dari Flemingston, New Wales itu menunjukkan wajah aslinya. Dan...

By Dian Rosalina 2 Februari 2016 09:29
Maisie Beech, Setelah dan Sebelum pakai Make Up (Dailymail)

Money.id - Tidak bisa dipungkiri, kekuatan makeup bisa membuat seseorang menjadi orang yang berbeda. Wanita yang menggunakan makeup dengan baik akan terlihat lebih cantik. Tapi bagaimana jika makeup tersebut dihapus?

Dilansir dari Dailymail, Senin 1 Februari 2016, seorang gadis bernama Maisie Beech menunjukkan bagaimana kekuatan makeup merubahnya menjadi seseorang yang sangat berbeda. Ketika menggunakan make up gadis berumur 19 tahun tersebut terlihat cantik dan memesona.

Ia sering mengupload foto-fotonya dengan menggunakan makeup di media sosialnya. Banyak orang yang mengomentari foto Maisie sangat cantik ketika menggunakan makeup.

Tapi suatu ketika, ia memutuskan untuk mengambil gambar wajahnya tanpa makeup setengah wajah. Bukannya mendapatkan pujian dari para netizen karena berani menunjukkan wajah aslinya, gadis yang berasal dari Flemingston, New Wales itu malah jadi sasaran ejekan.

Bahkan beberapa di antara netizen mengatakan bahwa Maisie sangat jelek. Sementara yang lainnya menyayangkan tindakan gadis tersebut karena di usianya yang masih muda, ia telah menggunakan makeup untuk menipu semua orang.

"Secara pribadi, saya suka menggunakan makeup. Itu hal yang saya lakukan untuk bersenang-senang dan membuat saya lebih percaya diri. Namun sangat menyedihkan melihat tanggapan dari masyarakat sekarang. Kami bukan menipu orang, tetapi kami bereksperimen untuk menjadi kreatif," kata Maisie membela diri.

Ia menambahkan bahwa tujuannya melakukan hal tersebut semata-mata ingin memberdayakan perempuan. Karena masih banyak perempuan yang selalu merasa dirinya jelek dan beralih ke makeup untuk 'memperbaiki' wajahnya.

Namun terlepas dari itu, teman-teman Maisie yang mengenalnya membela gadis tersebut. Mereka mengatakan bahwa Maisie adalah gadis yang baik dan memiliki kepribadian menakjubkan dan mempunyai rasa humor yang tinggi. (ita)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section