1. HOME
  2. STYLE & LOOK
TIPS FASHION

Tampil Simpel Ala Bunga Citra Lestari

Ketika ingin tampil simpel namun tetap stylish, Anda harus fokus pada...

By Stella Maris 24 Oktober 2015 19:16
Bunga Citra Lestari (Instagram).

Money.id - Gaya berbusana penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) sempat menjadi perhatian netizen di Instagram, karena tetap cantik dengan busana yang simpel. Nah, BCL punya tips nih bagi Anda yang ingin tampil simpel.

"Intinya adalah tidak terlalu banyak ornamen, meskipun look-nya tradisional, urban, seksi, atau bahkan baju yang tertutup semua," kata BCL saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu 24 Oktober 2015.

Dia menjelaskan, ketika ingin tampil simpel namun tetap stylish, Anda harus fokus pada satu outfit yang ingin ditonjolkan. Misalnya ketika menggunakan pakaian serba putih, Anda dapat menonjolkan kalung, sepatu, atau tas.

"Mulai dari atasan sampai bawahan harus ada yang stand out. Kalau kebanyakan yang stand out, orang yang melihat malah bingung," jelas ibu beranak satu ini.

Selain itu, BCL juga kerap mengubah gaya rambutnya. Menurut dia, ketika potongan rambut berubah, ada baiknya bila Anda menyesuaikan busana yang akan digunakan.

"Aku selalu sesuaikan gaya (berbusana) dengan perubahan rambut. Tapi yang penting adalah menjadi diri sendiri. Kalau BCL ya nggak ramai dan simpel aja."

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section