1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Tampil Modis Saat Musim Hujan? Ini Tipsnya

Ada beberapa tips untuk Anda yang masih ingin tampil modis meski musim hujan melanda.

By Dian Rosalina 21 Februari 2016 16:35
Busana Musim Hujan (berbagai Sumber)

Money.id - Bagi sebagaian wanita, musim hujan adalah musuh karena hujan bisa merusak penampilan mereka. Tetapi harusnya itu bukan penghalang bagi Anda untuk tampil modis dalam berbagai kesempatan.

Ada beberapa tips untuk Anda yang masih ingin tampil modis meski musim hujan datang. Berikut tips yang dilansir dari Glamradar, Minggu 21 Februari 2016.

Outerwear

Di musim hujan, tentunya Anda menginginkan sesuatu yang dapat membuat hangat, nyaman, tetapi tetap modis. Pilihan yang tepat tentu saja adalah outerwear.

Sekarang ini pilihan outerwear banyak macamnya, dan mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai macam gaya. Seperti jaket kulit, parka, bahkan coat-coat panjang.

 

 
Warna gelap
 
Memakai warna putih saat musim hujan tiba? Big No! Anda tidak mau kan mengotori pakaian putih kesayangan dengan noda-noda air kubangan bekas hujan tadi pagi?

Ya, warna gelap sudah paling aman untuk dikenakan saat musim hujan. Karena sekarang hujan bisa datang kapan pun dan dapat menimbulkan noda. Tinggalkan sejenak busana-busana berwarna pastel dan beralihlah ke busana gelap.
 
 
Aksesoris
 
Jika Anda bukan termasuk penyuka warna gelap, padukan aksesoris yang bisa mencerahkan tampilan Anda. Pilih warna-warna terang agar terlihat segar dan memberikan kesan ceria dalam penampilan Anda.
 
 

 

Flatshoes

Musim hujan ini tinggalkan sepatu high heels kesayangan, karena bisa membuat Anda tersungkur akibat jalanan yang licin. Pilihlah flatshoes untuk pelengkap gaya Anda, apalagi banyak flatshoes yang sudah semakin modis. (poy)
 

Castello Sandal Silver Cerelia Shoes - Rp230.300

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section