1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Sherly Hartono, Desainer Jaket 'Petai dan Mangkuk Mi Ayam' Joe Jonas

Jaket yang dikenakan Joe Jonas itu sempat diberitakan dirancang oleh rumah mode asal Prancis, Kenzo.

By Stella Maris 27 Januari 2016 12:05
Sherly Hartono dan Joe Jonas (manual.co.id /justjaredjr.com)

Money.id - Baru-baru ini netizen dihebohkan oleh viral foto Joe Jonas menggunakan jaket yang memunculkan identitas masyarakat Indonesia.

Jaket itu memiliki motif petai, mangkuk mi ayam, sendok garpu, botol saos, serta dua pecahan uang lima puluh ribu dan seratus ribuan rupiah.

Jaket dengan warna dasar hitam itu disebut-sebut adalah hasil rancangan rumah mode asal Prancis, Kenzo.

Salah, ternyata jaket itu rancangan Sherly Hartono, desainer muda yang berhasil mengarumkan nama Indonesia di industri fashion dunia.

(Viral Joe Jonas menggunakan jaket rancangan Sherly Hartono/Instagram)

Kebenaran rancangan jaket tersebut juga diungkapkan oleh saudara laki-laki Sherly. "It's a trending topic now in Indonesia's social media. They say @joejonas is wearing a Kenzo. No he is not. He's wearing my sister's "Hartono" collection," tulis Andrew Hartono seperti dikutip di akun Instagramnya, Rabu 27 Januari 2016.

Sherly adalah perancang busana lulusan Central Saint Martin London. Dalam Harper Bazaar, koleksi menswear pertamanya lewat label 'Hartono' itu ternyata dilirik oleh e-commerce terkemuka asal Amerika Serikat, Opening Ceremony.

Karya yang dikenakan Joe Jonas itu adalah salah satu koleksi FW/2015 dan diberi nama Just Lick It. Motif khas Indonesia itu diketahui dirancang Sherly, karena terinspirasi dengan kehidupan jalanan di Jakarta. (poy)

 

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section