1. HOME
    2. FASHION-BIZ

Nilai Goodie Bag di Grammy Award 2016 Nyaris Capai Rp300 Juta

Paket paling mahal senilai Rp83 juta yaitu mereka dapat menikmati...

By Stella Maris 18 Februari 2016 17:08
Gift bag grammy awards 2016 (celebuzz)

Money.id - Sebanyak 150 orang yang terdiri dari peserta nominasi, pengisi acara, presenter, dan tamu undangan pasti tersenyum usai menghadiri acara Grammy Awards 2016. Ya, mereka membawa pulang goodie bag senilai US$22 ribu atau sekitar Rp295 juta.

Dikutip laman Fortune, Kamis 18 Februari 2016, selama belasan tahun Distinctive Assets dipercaya mengisi hadiah dalam goodie bag, di ajang penghargaan bergengsi tersebut. Isinya mulai dari tiket perjalanan, perhiasan, hingga perawatan kecantikan dan kebugaran.

Mau tahu berapa nominalnya? 

1. Fit Klub TV
Ini adalah paket kebugaran yang paling mahal dalam goodie bag. Dengan nilai Rp83 juta, para orang beruntung ini dapat merasakan pengalaman eksklusif selama tujuh malam di resor Hilton Head Island. Di tempat ini, mereka akan dimanjakan oleh ahli gizi, koki, dan memiliki pola hidup sehat yang telah dijadwalkan oleh perencana kebugaran.

2. Ultherapy
Adalah teknik peremajaan wajah yang menggunakan gelombang ultrasound. Mereka ditangani langsung oleh ahli bedah kelas atas, Stafford Broumand dan Daniel Maman, dengan voucher yang diberikan sebesar Rp72 juta.

3. Koktail
Dengan nilai sekitar Rp30 juta, mereka berhak mendapatkan koktail organik, bebas gluten.

 

NEXT: Dari cokelat sampai facial yang berlapis emas

 

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section