1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Pose Bak Model, Gadis Berumur 2 Tahun Ini Jadi Selebgram

Tidak disangka, foto Valentina langsung menjadi viral.

By Dian Rosalina 25 Januari 2016 18:43
Valentina Capri (Dailymail.co.uk)

Money.id - Masa kanak-kanak adalah masa dimana anak-anak senang bermain dan menirukan tingkah laku orang dewasa. Salah satunya gadis kecil yang berasal dari Australia bernama Valentina Capri.

Dilansir dari Dailymail, Senin 25 Januari 2016, Valentia dikenal sebagai selebram dengan ribuan follower di akun Instagramnya.

Ibunya, Hayley Berlingeri membuat akun Instagram untuk putrinya tepat satu tahun yang lalu. Awalnya dia tidak berencana untuk membuat akun yang bisa dilihat untuk orang banyak, hanya untuk keluarganya.

Namun tidak disangka, saat meposting foto putrinya yang memakai baju pilihannya dan berpose bak model, Valentina langsung menjadi viral. Banyak desainer yang kemudian ingin menjadikan bocah itu jadi model untuk merek pakaian mereka.

"Ketika sudah punya sekitar 1.000 follower, seseorang bertanya pada saya apakah mereka bisa mengirimkan baju dengan syarat Valentina memakainya dan memposting di Instagram," ujar Hayley.

Sekilas ia merasa aneh, sampai kemudian desainer tersebut menjelaskan bahwa hal tersebut adalah sesuatu yang lumrah. Wanita berumur 34 tahun itu bahkan tidak menyangka ada hal seperti ini.

@KidzFashion, akun milik Valentina yang sempat memiliki lebih dari 290 ribu follower, para desainer mengirim sekitar tujuh paket per hari. Dan pada suatu hari ada orang yang menawarkan bayaran 400 dolar Australia atau setara Rp3,8 juta untuk setiap fotonya.

Sayangnya akun tersebut kini diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Bahkan hacker tersebut mengaku membenci gadis yang baru berusia dua tahun tersebut.

Namun akhirnya Hayley membuat akun Instagram baru untuk Valentina, @sweetlittlestory. Kini follower-nya sudah lebih dari 20.000.

"Kami masih mendapat sekitar tujuah paket pe rhari. Bahkan sekarang sudah banyak label terkemuka yang meminta Valentina jadi model mereka," kata sang Ibu.

Hanya saja dengan akunnya yang sekarang, Hayley menolak bayaran karena jumlah follower yang sedikit. Bahkan karena kepopulerannya tersebut, Hayley mengaku tidak pernah lagi membeli baju untuk Valentina selama setahun.

Ia juga mengatakan kalau putrinya suka bergaya sendiri tanpa arahan darinya. Meski begitu, ibu sekaligus guru sekolah ini tidak memaksa putrinya untuk menjadi selebgram jika anaknya itu tidak suka lagi difoto. (ita)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section