1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Hari Pertama Masuk Kuliah? Yuk, Intip 3 Gaya Stylish ke Kampus Ini

Ingat Anda bukan anak sekolah lagi, jadi pilihlah baju yang stylish dan sopan ketika pergi ke kampus.

By Dian Rosalina 15 Agustus 2016 15:05
Busana untuk ke Kampus (Zalora)

Money.id - Sebentar lagi tahun ajaran baru perkuliahan akan dimulai, sudah waktunya bagi Anda berburu baju baru untuk hari pertama masuk kuliah. Ingat Anda bukan anak sekolah lagi, jadi pilihlah baju yang stylish dan sopan ketika pergi ke kampus.

Nah bagi Anda yang masih bingung mau, pakai apa nanti saat masuk kuliah, berikut ini adalah inspirasi gaya yang dikumpulkan oleh Money.id untuk menjadi referensi Anda. Ini ulasannya.

Stripes

Baju bergaris memang masih jadi andalan untuk tampil gaya namun tetap santai. Untuk pergi ke kampus, baju ini cukup sopan dan tidak membuat Anda merasa tak nyaman saat memakainya. Padukan Basic V neckt Long Slevees, dengan black skinny jeans. Jangan lupa gunakan sneakers putih favorit dan ransel. Kini Anda siap pergi ke kampus dan bertemu teman baru.

(Top: ZALORA Basics V Neck Long Sleeves Top Rp199.000, Bottom: Something Borrowed Shredded Hem Skinnies Rp349.000, Sneakers: Nike W Nike Roshe One Running Shoes Rp999.000, Bag: HUER Leah Flap Backpack Rp242.100)

Basic

Baju berwarna basic atau monokrom seperti abu-abu, putih, dan hitam memang selalu menjadi pilihan yang aman. Jika Anda memang ingin terlihat santai tanpa menimbulkan kesan berlebihan di depan senior Anda ketika masuk kuliah, cukup gunakan baju polos warna-warna monokrom.

(Top: ZALORA Basics Crew Neck Tee Rp149.000, Bottom: Cotton On The Boyfriend Jeans Rp499.900, Sneakers: Converse CT As Canvas Hi Sneaker Shoes Rp539.100, Bag: London Berry by HUER Belfast Double Front Pocket Backpack Rp309.000)

Padukan dengan boyfriend ripped jeans milik Anda. Namun pilihlah ripped jeans yang tidak memiliki robekan yang terlalu berlebihan. Jangan lupa gunakan converse sneakers dan ransel motif bunga untuk tampilan sedikit feminin.

Polkadot

Anda menyukai baju-baju bermotif? Tidak salah kok Anda memakainya saat pertama kali ke kampus. Cobalah gunakan kemeja berpotif polkadot yang terkesan minimalis berwarna tenang seperti blue jeans. Jika Anda mau tampil agak formal, Anda bisa padukan dengan kulot dan lace up flats yang cantik untuk kesan chic. Sentuhan terakhir, gunakan backpack yang berdesain minimalis hingga terkesan modern.

(Top: COOL TEEN Polkadot Shirt Rp143.920, Bottom: HOPE Cedric Rp269.000, Shoes: Something Borrowed Cut Out Stud Lace Up Flats Rp299.000, Bag: London Berry by HUER Darcey Backpack Rp199.000)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section