1. HOME
  2. FASHION-BIZ
KARDASHIAN

Seksinya Kendal Jenner di Panggung Victoria Secret

Tubuhnya dibalut dengan busana lingerie motif floral berwarna biru dan merah, bertahtakan permata dan lace yang membuatnya semakin...

By Stella Maris 11 November 2015 18:44
Kendal Jenner (Instagram).

Money.id - Bukan main bahagia dan bangganya anak dari Catlyn Jenner, Kendall Jenner. Dia terpilih menjadi model Victoria Secret pada 8 Desember 2015. Hmm, seperti apa ya penampilan perdananya di panggung fashion show bergengsi itu?

"Ini agak aneh, karena aku lebih gugup tersandung dan tergelincir, daripada harus mengenakan lingerie (di atas panggung). Tapi aku rasa, semua akan menjadi lebih baik," kata Kendall seperti dikutip laman Mirror, Rabu 10 Oktober 2015.

(Kendal di Victoria Secret Fashion Show 2015/dailymail.co.uk)

Namun hal kekhawatiran itu segera ditepisnya. Seakan ingin menunjukkan debut pertamanya di atas panggung, wanita berusia 20 tahun itu terlihat sangat total melenggak-lenggok bak model papan atas. Tubuhnya dibalut dengan busana lingerie motif floral berwarna biru dan merah.

Bra yang dikenakannya berwarna biru bertahtakan permata. Bagian bawah alias underwear-nya mengandalkan bahan lace warna merah. Jubah ringan perpaduan warna merah dan biru basque, semakin membuat Kendall terlihat sangat memukau.

(Kendal di atas panggung fashion show bergengsi dunia/mirror.co.uk)

Gaun tembus pandang lengan panjang berwarna mint dan berhiaskan berlian yang digunakan adik tiri Kim Kardashian itu, membuatnya terlihat setara dengan para Angel berpengalaman di Victoria Secret, seperti Behati Prislo, Alessandra Ambrosio, Lily Aldridge, Adriana Lima, dan Candice Swanepoel. (dwq)

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section