Setelah lima tahun berjalan, Elhaus semakin tenar berkat strategi penjualan mereka. Mereka memasarkan produk Elhaus mulai dari website komunitas yang mereka ikuti, darahkubiru.com.
Tak hanya itu, mereka pun menggunakan media sosial lainnya seperti Twitter, Facebook, dan Instagram. Selain itu, Elhaus juga sudah merambah pasar offline seperti The Goods Dept Pondok Indah Mall, dan Lotte Shopping Avenue.
Kini mereka pun mencoba untuk memperbesar bisnis mereka dengan menambah bahan baku kain tenun lokal yaitu dari 30 persen menjadi 50 persen dalam waktu beberapa tahun ke depan. Mereka pun rela untuk melatih pengrajin tenun dari Pekalongan agar mampu memenuhi permintaan khusus mereka. (dwq)
(Berbagai Sumber)
Intip Kado Istimewa Rafathar dari Kuda Poni Hingga Taman Bermain
Agar Dompet Tak Makin 'Tipis', Lakukan Penghematan dengan Cara Ini
Pemerintah Angkat Bicara Soal Rokok Naik Jadi Rp50 Ribu per Bungkus