1. HOME
  2. STYLE & LOOK
TIPS KECANTIKAN

Paduan Warna Eyeliner Ini Jadi Karakter Wanita Indonesia

Warna eyeliner Black Jack dan glam Gold untuk menghadirkan kesan gelap dan dingin.

By Rizki Astuti 11 Maret 2016 09:30
Make Over di IFW 2016 (Money.id/Rizki Astuti)
Money.id - Mengaku tak percaya diri, wanita cenderung menggunakan warna hitam dalam riasan eyeliner. Padahal warna lain eyeliner dapat membuat Anda terlihat lebih menarik dan dinilai menjadi karaker wanita Indonesia. 
 
Dalam acara launching produk Make Over di Indonesia Fashion Week (IFW) 2016, lokal brand tersebut menghadirkan tujuh warna baru, yaitu Posh Purple, Royal Blue, Silver Lines, Classic Green, Glam Gold, Gooddeat Gold, dan Nude. 

"Kami berharap agar setiap perempuan dapat memilih warna yang sesuai dengan karakter mereka, dan bisa menghasilkan statement lewat tampilan make up mata yang intens," ujar Public Relations Manager Make Over, Mutiara Annisa. 
 
Mutiara mengatakan, ada tiga period yang akan menjadi acuan Make Over dalam merancang looks make up. Pertama adalah periode The Age Of Discovery yang menampilkan warna eyeliner Black Jack dan glam Gold untuk menghadirkan kesan gelap dan dingin. 
 
Periode kedua adalah The Age of Enlightenment yang menampilkan warna eyeliner Classic Green, Navy Blue, Posh Purple dan Silver Lines. Looks ketiga mewakili periode The Age of Space dengan menghadirkan kesan clean dan futuristik. 

"Make Over memilih tiga periode tersebut karena kami beranggapan bahwa melalui itu kami bisa mewakili karakter perempuan Indonesia yang dinamis, dan selalu bergerak maju mengikuti perkembangan jaman," katanya.
 
Diketahui warna intens tersebut langsung memancar kuat, meski hanya satu sapuan, tahan lama, dan tidak mudah terhapus. Selain itu, tekstur lembut dan berfungsi ganda bisa dijadikan untuk eye shadow base, smudge resistant, dan juga tahan air. Harga eyeliner terbaru itu sekitar Rp80 ribu. (els)
 
 
 
 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section