1. HOME
  2. FASHION-BIZ

Mimpi Fanny Fabriana Bikin Brand Fashion Muslim

Didukung oleh suami, ia bertekad untuk terjun ke dunia bisnis.

By Ismoko 12 Maret 2020 12:06
Fanny Fabriana (Foto: Deki Prayoga/Dream.co.id

Bisnis fashion hijab di kalangan artis kian digeluti. Mereka yang sudah berhijrah biasanya ingin menggali bisnis yang berhubungan dengan hijab.

Tak terkecuali artis sekaligus peragawati, Fanny Fabriana yang belum lama ini memutuskan untuk berhijrah. Ia mendapat dukungan dari sang bunda untuk memakai hijab pada Mei 2019.

 Fanny Fabriana

Foto: Deki Prayoga/Dream

Mantap berhijab, ibu dua anak itu itu kerap menampilkan gaya modis lewat foto Instagram. Banyaknya kolaborasi artis dengan brand hijab juga membuat Fanny tergiur.

“ Aku pengen banget, apalagi sekarang lihat teman-teman aku banyak yang berkolaborasi, entah itu hijab ataupun pakaian dan itu bikin aku jadi terinspirasi,” kata Fanny Febriana di peluncuran koleksi Nayya Scarves X Donita, Jakarta, akhir pekan lalu.  

Lebih Dalam Lagi

Fanny mengungkapkan ingin lebih mendalami seluk-beluk hijab sebelum benar-benar terjun ke dunia bisnis. Ibu tiga anak itu masih perlu waktu beberapa bulan.

“ Istilahnya aku baru banget ya, belum ada setahun pakai hijab dan harus lebih mendalami pemahamannya seperi apa dan juga marketnya seperti apa, jadi mudah-mudahan beberapa bulan lagi sih ya, doain aja,” ujarnya.

 Fanny Fabriana

Foto: Deki Prayoga/Dream

Artis kelahiran Bandung itu juga mengatakan, ingin membuat sesuatu yang baru dengan konsep simple.

Fanny berharap hijabnya dapat dijangkau oleh semua kalangan dan nyaman untuk dipakai.

Dukungan Suami

Tak lupa, Fanny mengucapkan rasa syukur kepada suami yang sangat mendukung dirinya untuk terjun ke dunia bisnis.

“ Dari dulu sebenarnya suamiku tuh berharap banget aku terjun di dunia bisnis, bukan hanya di dunia entertainment jadi memang mendukung sekali sih,” kata pemain film '3 Dara 2'.

 Fanny Fabriana

Foto: Deki Prayoga/Dream

Fanny tak sabar untuk segera memiliki brand fashion hijab. " Doakan saja, bulan April ini aku akan berkaloborasi, semoga semuanya lancar dan terlaksana,” harapnya.

(Laporan: Michelle Rachel Evangelista Maramis/Dream.co.id)

 

(i)

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section