1. HOME
  2. STYLE & LOOK
TIPS KECANTIKAN

Malas Dandan Tapi Mau Cantik? Coba Tips Ini!

Yuk, segera coba lima tips berikut ini...

By Dian Rosalina 5 Agustus 2016 14:20
Ilustrasi Makeup

Money.id - Ada wanita yang memilih menghabiskan waktu berjam-jam untuk merias diri. Ada pula yang cuek keluar rumah, tanpa memoles diri. Nah ada tips jitu merias diri, bagi Anda yang malas berias, tapi tetap ingin tampil cantik. 

Jadi bagi para wanita yang malas berdandan, tapi ingin terlihat cantik dan menarik tanpa harus memakai riasan berlebihan, coba tips berikut ini ya. Dikutip dari Boldsky, Jumat 5 Agustus 2016, catat lima tipsnya: 

Serum atau Krim Malam
Sebelum merias wajah, pakailah serum atau krim malam. Ini akan membantu kulit tampak bersinar serta terlihat lebih segar. Oleskan krim di bawah mata, untuk menghilangkan dark circle dan garis-garis halus.

Concealer Warna Cerah
Concealer bisa diandalkan untuk menutupi ketidaksempurnaan pada wajah seperti jerawat, dark spot, dark circle, dan warna kulit tidak merata. Sebaiknya bawalah selalu concealer di dalam tas makeup Anda.

Untuk menutupi dark circle atau menyamarkan mata lelah, aplikasikan concealer di bawah mata, dengan bentuk segitiga terbalik. Kemudian ratakan sehingga area tersebut terlihat lebih segar.

BB/CC Cream
Produk kecantikan itu akan membuat wajah terlihat lebih cerah, tanpa harus mendempul wajah dengan foundation tebal. Selain itu CC cream memberikan manfaat tambahan berupa koreksi warna, memerangi segala tanda-tanda kemerahan, dark circle, dan menjadi produk penyamar kulit all-in-one. Sangat cocok bagi Anda yang tk suka terlalu memakai riasan wajah.

Lipstik = Blush On
Two-in-one. Ya, lipstik warna pink juga bisa digunakan sebagai blush on, untuk memberi kesan pipi merah merona. Cara ini sangat cocok sekali bagi mereka yang suka terburu-buru, dan tidak bisa berlama-lama make up.

Alis dan Bulu Mata
Anda mungkin saja malas untuk mengaplikasikan langkah membuat alis atau bulu mata. Padahal alis yang penuh dan tebal bisa menciptakan dampak besar, bagi tampilan wajah Anda.

Ambil eyeshadow abu-abu gelap dan isikan pada celah alis Anda. Hindari pemakaian warna hitam, sebab akan membuat tampilan wajah Anda terlihat jahat. Untuk maskara, pakailah dua lapis maskara. Simpel, bukan? (els)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Style & Look Section