1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Lima Model Sepatu yang Wajib Dimiliki Wanita

Sepatu yang tebal di bagian depan ini, cocok disandingkan dengan busana midi dress, jogger pants, over all, atau jeans.

By Dian Rosalina 19 Oktober 2015 16:04
Taylor Swift gemar menggunakan oxford shoes (nypost dan popsugar).

Money.id - Bila ingin tampil fashionable, tentunya Anda harus memiliki barang-barang terbaru. Selain pakaian, ada referensi koleksi sepatu yang mendukung penampilan Anda.

1. Ballerina Flats
Sepatu ini hasil reinkarnasi dari slipper yang muncul diawal 1800-an. Desainnya sederhana, sol tipis, berpotongan rendah, dan cenderung memperlihatkan bagian atas kaki cocok menjadi pilihan tampil kasual namun tetap elegan. Saat menggunakan model sepatu ini, Anda dapat memadupadankannya dengan pleated skirts, shift dress, atau skinny jeans kesayangan Anda.

2. Slip-On Sneakers
Sneakers bertali terlalu merepotkan? Coba gunakan slip-on sneakers atau merupakan sepatu tanpa tali yang bisa langsung digunakan hampir sama dengan loafers.  Sepatu yang tebal di bagian depan ini, cocok disandingkan dengan busana midi dress, jogger pants, over all, atau jeans.

3. Ankle Boots
Sepatu jenis ini cocok digunakan untuk semua jenis tubuh dan wajib masuk dalam daftar koleksi sepatu Anda. Sepatu ini cocok dipadukan dengan rok mini dan juga dapat dipadukan dengan segala jenis jeans.

4. Pump Shoes
Adalah sepatu yang paling populer di kalangan wanita, dibanding stiletto. Bagian depan atau atas sepatu ini tertutup dan tumit dengan detail hak lebar tinggi di bagian belakang.

5. Oxfords Shoes
Oxford shoes adalah sepatu kulit dan beraksen tali yang berasal dari Skotlandia dan Irlandia. Sekilas sepatu ini mirip dengan model sepatu pantofel, namun yang membedakan, Oxford shoes memiliki detail jahitan di kanan dan kiri yang membentuk sayap.

Sepatu yang bisa digunakan pria dan wanita ini, sangat cocok dipadukan dengan stocking hitam dan rok mini Anda. Meski kental bernuansa klasik, Oxfords Shoes bisa kok dipadukan dengan ripped jeans Anda. (dwq)

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

(sm/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section