1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Jadi Miss World 2015, Selera Fashion Maria Harfanti Berubah

Maria seringkali mengenakan busana karya Adji Notonegoro, Ivan Gunawan, dan Windy Chandra Couture. Berapa budget belanjanya?

By Dian Rosalina 5 Februari 2016 11:08
Maria Harfanti (Instagram)

Money.id - Memenangkan juara pertama dalam ajang kecantikan Miss Indonesia 2015 dan juara ketiga dalam Miss World 2015, membuat Maria Harfanti kini lebih memperhatikan penampilan, termasuk gaya berbusananya. Apalagi pekerjaannya sehari-hari menuntut gadis yang pandai bermain piano ini harus selalu cantik dan elegan dalam setiap kesempatan.

Kepada Money.id, Jumat 5 Februari 2016, ia mengatakan sebenarnya karakter dirinya adalah gadis yang tomboi. Namun sekarang, ia mulai memperlihatkan sisi femininnya lewat gaya busana yang digunakan.

"Selera fashion aku setelah menjadi Miss Indonesia jadi lebih feminin ya sekarang. Karena kalau sehari-hari saat lagi tugas, aku suka pakai dress atau pun baju kasual formal seperti kemeja dan celana bahan. Tetapi tidak menghilangkan sisi tomboi aku kok," kata dia.

Selain itu, Maria juga suka sekali menggunakan busana cutting crop top atau rok high waist. Dia mengungkapkan ingin lebih feminin dan menunjukkan sisi perempuannya.

Tentu saja hal itu tidak terlepas dari busana-busana yang Maria kenakan sehari-hari. Wanita berkulit coklat tersebut mengaku sangat senang memakai pakaian yang berasal dari desainer-desainer dalam negeri.

"Aku sih memakai beberapa brand fashion Indonesia, seperti Adji Notonegoro, Ivan Gunawan, Windy Chandra Couture, dan masih banyak lagi," ucap Maria.

Namun ketika ditanya soal seberapa ia sering berbelanja dan budget yang dia keluarkan untuk membeli pakaian tersebut, Maria menjawab seraya tertawa.

"Aduh, kalau ditanya soal belanja dan budget-nya aku tidak bisa bilang tuh, haha," tuturnya. (dwq)

(da/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section