1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Ini Parfum Termahal di Dunia (II)

Pada lapisan top notes, aroma yang dikeluarkan Caron ini Poivre 2000 adalah spicy pepper, lalu muncul aroma floral yang kaya.

By Stella Maris 14 Oktober 2015 20:59
Baccarat Les Larmes Sacrees de Thebes (mom.az).

Money.id - Parfum Clive Christian Imperial Majesty terbuat dari minyak mawar, akar orris, melati, dan kayu manis italia. Kemasan atau botol pun terbuat dari bahan yang tak mudah pecah dan diproduksi terbatas, hanya 10 di dunia.

Minyak wangi itu dibanderol US$215 ribu atau setara dengan Rp3 miliar. Selain Clive Christian Imperial Majesty, ada beberapa parfum yang dijual dengan harga selangit berikut ini:

Caron ini Poivre 2000
Dibuat oleh Michel Morsetti pada 1954. Aroma yang kuat dan berani menjadikan parfum ini dapat digunakan oleh pria atau wanita.

Pada lapisan top notes, aroma yang dikeluarkan adalah spicy pepper kemudian muncul aroma floral yang kaya. Saat top notes dan middle notes hilang, akan muncul wangi utama yaitu woodsy.

Emas putih ikut memunculkan kesan mewah dalam kemasan atau botol Caron ini Poivre. Parfum ini dibanderol dengan harga Rp28 miliar per 50 ml.

Jean Patou ini Joy Baccarat Pure Limited
Parfum ini diciptakan terbatas hanya 50 botol per 30 ml setiap tahunnya, dan dijual Rp25 juta.

Parfum ini dibuat selama dua minggu menggunakan bunga mawar Bulgaria, ylang-ylang yang panen di musim panas. Diketahui dibutuhkan 10.600 bunga untuk satu botol Joy.

Baccarat Les Larmes Sacrées de Thebes
Parfum ini memiliki arti Air Mata Suci Thebes. Aroma yang dihadirkan adalah mur, kemenyan, amber, melati, geranium, ylang-ylang, kapulaga, kemangi, murad, cendana, dan musk.

Dengan ukuran 0,25 oz, parfum ini diberi harga Rp24 juta. Desain botol yang unik seperti piramid itu dibuat dari kristal. Di dalam botol itu ada gelembung kuning yang akan mengeluarkan aroma memikat.

Hermes '24 Faubourg Extrait
Aroma didasarkan pada ylang-ylang, bunga jeruk, melati, iris, vanili, dan ambergris dibanderol dengan harga Rp21 juta per 30 ml. Parfum ini diproduksi sebanyak 1000 botol.

Jadi, mana pilihan parfum Anda?

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section