1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Tren Gaya Rambut 'Comma' di Kalangan Selebriti Korea

Beberapa waktu terakhir, gaya rambut 'Comma Hairstyle' populer di Korea.

By Dian Rosalina 18 Januari 2016 15:25
Park Bo Geum dengan 'Comma Hairstyles' (soompi.com)

Money.id - Bila sebagian besar pria di Hollywood sedang digilai dengan tren gaya rambut Pompadour, berbeda dengan Korea. Tak hanya gaya berbusananya saja yang menarik untuk diintip, tapi gaya rambut yang satu ini sedang menjadi topik seru di kalangan seleb pria Korea.

Dikutip dari Soompi, Senin 18 Januari 2016, dalam beberapa waktu terakhir, gaya rambut 'Comma Hairstyle' cukup populer di Korea. Meski gaya rambut two-block dan pomade hair juga tren di Korea, namun rambut 'comma' ini pun mulai digandrungi saat musim dingin.

 

 

 

 

 

 

 

 

(D.O EXO dengan gaya rambut komanya/Soompi)

Awalnya gaya rambut 'Comma Hairstyles' muncul karena cara menata rambut bagian depan dibuat keriting ke samping dan membentuk huruf koma. Beberapa masyarakat menganggap tidak semua selebriti pria Korea yang cocok dengan gaya rambut koma ini.

Ada beberapa selebriti Korea yang pernah memakai gaya rambut ini, seperti Kang Dong Won, Ryu Jun Yeol, D.O EXO, Park Bo Gum, Yoo Seung Ho, dan masih banyak lagi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Comma Hairstyles yang digunakan oleh beberapa selebriti pria Korea/Soompi)

Tapi sepertinya tidak hanya selebriti pria saja yang terlihat memakai gaya rambut ini, salah satu selebriti wanita, yaitu Kyungri Nine Muses pun pernah menata rambutnya dengan 'Comma Hairstyles'.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Kyungri Nine Muses/Soompi)

Tertarik menata rambut Anda dengan gaya ini? (dwq)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section