1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Ini Deretan Fashion Unik Selebriti Senilai Ratusan Juta Rupiah

Tidak jarang, demi penampilan, mereka pun rela mengeluarkan bujet hingga ratusan juta rupiah.

By Dian Rosalina 24 Mei 2016 16:52
Bunga Citra Lestari, salah satu selebriti yang mengenakan fashion unik yang mewah (Instagram)

Money.id - Para selebriti dan kemewahan adalah hal yang mungkin tidak bisa dipisahkan. Rata-rata dari mereka umumnya hidup dalam kemewahan yang ditawarkan dari hasil kerja keras mereka.

Tidak jarang, demi penampilan, mereka pun rela mengeluarkan bujet hingga ratusan juta rupiah. Walau barang yang dibelinya mungkin terlihat 'remeh' dan unik.

Misalnya kacamata yang digunakan oleh Ivan Gunawan ini yang dikutip dari salah satu akun Instagram Fashion Selebriti. Sekilas mungkin terlihat biasa saja dari segi modelnya. Tapi ternyata harga kacamata yang unik ini senilai Rp6,2 juta.

Begitu pula dengan tas Hermes yang digunakan oleh Rossa ini. Berbahan dasar plastik dan berwarna oranye, tas Hermes Vintage Kelly ini ternyata seharga Rp12,5 juta.

Dan bukan hanya tasnya saja yang mempunyai harga hingga ratusan juta rupiah. Barang-barang 'remeh' seperti hiasan tas saja bisa dihargai puluhan juta rupiah. Seperti yang digunakan oleh Liza Natalia ini seharga Rp29,6 juta.

Sementara itu, bukan hanya selebriti Hollywood saja yang senang menggunakan aksesoris dari Cartier. Bunga Citra Lestari pun suka dengan kalung yang terbuat dari berlian ini.

Bentuk sesederhana itu ternyata memiliki nilai yang cukup fantastis. Kalung tersebut dibanderol Rp647,9 juta. Wow!

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section